Saturday, December 22, 2012

Pulang Kampung & Ulang Tahun Rifky

Hari ini Ricko pulang ke Depok! Yey!

Dan kita; Gue, Dziky, Rama, Rifky, dan Rere (sebelumnya ada Rafika dan Mpok, tapi mereka udah pulang duluan karena udah terlalu malam) nungguin kepulangan Ricko di rumah Rama. 

Sebenarnya sih ngumpul-ngumpul di rumah Rama bukan karena mau nungguin Ricko pulang, tapi emang karena lagi pengen ngumpul-ngumpul aja. Sebenarnya pukul 20:00 pun gue udah mau pulang tapi kata Rere (atau Dziky), "Tanggung pulang. Kenapa gak sekalian nungguin Ricko pulang?"

Tapi Rafika dan Mpok tetep pulang. Karena rumah mereka lumayan jauh (dan rumah gue lumayan dekat dari rumah Rama) maka mereka pulang duluan. Diperkirakan Ricko pulang ke Depok pukul 22:00. Gue dan Rifky BBM-an terus sama Ricko, biar di bis gak kesepian. Si Ricko semangat amat mau pulang ke Depok. Sampai-sampai PM gue di screenshot dan dijadiin DP.

"@ Rama's House. Random Chats w/ Dziky, Rama, Rifky, Rafika, Mpok, Rere. Nungguin Ricko pulang 💃🏻"

Sembari nungguin Ricko sampai di terminal Depok, kita foto-foto dulu, mumpung ada kameranya. Hahaha 😂

Rifky & Rafika

Dziky

Rere a.k.a Richel Fahrein

(Ki-Ka) Dziky, Rifky, Rere, Thea

Sebenarnya ada salah satu temen kita yang belum bisa pulang tahun ini. Si Aidil yang merantau ke tanah kelahirannya, Aceh. Si Aidil sampai ngirimin gue VN dengan bahasa Aceh. Untung si Dziky ngerti apa yang dia omongin. Intinya sih dia (Aidil) mau cepet-cepet ke Depok. Dia kangen sama kita, gitu.

Sekitar pukul 22:30-an lewat, Ricko baru sampai di terminal Depok. Dziky langsung jemput Ricko di terminal Depok. Akhirnya Ricko kumpul-kumpul sama kita lagi. Hahaha...

Udah tengah malam. Pada lapar. Kita patungan beli martabak. Tapi ternyata tukang martabaknya udah tutup. Akhirnya kita beli bakpao. Untung banget masih ada bakpao ayam, kacang merah, dan coklatnya! 🤤

Kita berbincang-bincang sampai jam menunjukan pukul 00:00. Saatnya pulang. Selain kita gak enak lama-lama (dan berisik pula) di rumahnya Rama, bokapnya Rama juga udah ngusir kita secara alus.

Sebenarnya rumah gue deket banget tapi gue harus nganterin Rifky pulang dulu. Rumahnya Rifky kan ngelewatin SD gue dulu tuh. Gue sedikit nyeletuk bilang, "Kangen ya udah lama gak lewat sini," dan Rifky, dengan bodohnya bertanya, "Emang SD lo dimana, The?"

Gue langsung toyor kepalanya Rifky, "KITA KAN SE-SD, KY!"

Setelah ingat kita se-SD, sebelum masuk ke gang rumahnya, Rifky dan gue berbincang-bincang tentang masa lalu. Nostalgia ceritanya. Dan bener aja, gue baru sampai rumah jam 1 pagi gegara ngobrolin masa-masa SD sama Rifky. Hahaha... Kangen rasanya ya. Terkadang gue pengen balik lagi ke masa-masa SD, dimana gue gak terlalu mikirin masa depan dan masih bisa senang-senang bersama teman-teman.

Sebagai penutup post ini gue mau ngucapin: SELAMAT ULANG TAHUN, RIFKY! Kenapa sih sehabis gue ulang tahun, pasti lo ikutan ulang tahun juga? Hahaha... 😅

No comments:

Post a Comment