Thursday, February 14, 2013

Prinsip & Sifat

Duh, sekalinya saya ngepost, postingan galau yang keluar. Maaf ya, readers :)

Gue punya prinsip; 1) Tidak akan pernah menyukai lelaki yang sudah mempunyai kekasih, 2) Tidak mau pacaran dengan teman (yang sudah dekat dan yang sudah gue anggap teman). Dan gue punya sifat pemilih.

Menyiksa.

Terutama prinsip yang kedua. Gue gak main-main di prinsip ini. Gue gak pernah sekalipun berani untuk suka (apalagi jatuh cinta) sama teman sendiri. Gue selalu membohongi diri sendiri gara-gara punya prinsip kayak gini.

Yah, pernah gue kecolongan. Pernah sekali gue suka sama teman dekat gue tapi gue gak pernah mau jujur terhadap diri sendiri mengenai hal ini sampai akhirnya teman gue ini punya pacar dan gue merasa 'lega'.

Karena pada dasarnya gue gak akan pernah menyukai lelaki yang sudah mempunyai kekasih. Intinya sih gue selalu suka (atau jatuh cinta) sama lelaki yang tidak berstatus berpacaran (in a relationship).

Gue punya alasan mengapa mempunyai prinsip seperti ini. Alasannya sih simpel: gue gak mau keluar dari friendzone. Gue takut ketika memulai suatu hubungan dengan teman baik, ketika kami ada masalah (atau putus), pertemanan kami akan berantakan.

Gue punya pikiran seperti itu karena gue sudah sering melihat hal-hal kayak gitu (pertemanannya berantakan) dan gue gak mau akhirnya kayak gitu jadi gue sudah prepare untuk sebisa mungkin tidak jatuh cinta sama teman sendiri.

Kalau kayak gitu kapan punya pacar, The?

Kalau itu sih gue kurang tau kapan. Hehehe...

Terus kalau sifat pemilih?

Kalau sifat pemilih sih... Jadi gini, katanya sih banyak ada yang mau dekat sama gue tapi semuanya hanya gue anggap sebagai teman. Salah satu eman gue pernah ngomong, "Kalau lo milih mulu, kapan dapetnya? Padahal ada yang mau deketin elo juga!"

Maaf teman, Gue susah untuk lepas dari sifat ini dan pada akhirnya gue akan tetap menjadi seorang yang pemilih. Gue pemilih tapi bukan milih dari fisiknya. Gue milih-milih dari sikap dan sifat. Cocok atau enggaknya gue sama dia nanti dan lain-lain. Dan gegara sifat gue itu, gue belum punya pacar sampai sekarang.

Udah ah curhatnya. Capek. See ya! Selamat membaca dan selamat tidur, readers! :))

@theaarbar

No comments:

Post a Comment