Wednesday, September 30, 2015

Bad Friends. Bad Karma.

Saya termasuk orang yang menghargai orang lain, terutama kepada teman, baik itu teman dekat atau teman yang sekedar kenal. Karena saya tahu karma pasti akan selalu mengikuti dan menunggu pembalasan kalau kamu tidak menghargai atau berbuat tidak baik kepada orang lain.

Jujur, saya tipe orang yang tidak terlalu perduli kepada orang lain yang berbuat jahat kepada saya. Tapi hari ini saya merasa sangat kecewa karena ada sejumlah teman saya yang sangat tidak menghargai waktu dan usaha saya.

Kadang lucu sih kenapa saya masih mau berteman dengan orang-orang yang tidak bisa menghargai orang lain. Well, we never know how bad karma working on them. Semoga mereka bisa mendapat pencerahan secepatnya, agar tidak ada orang lain lagi yang merasa kecewa dengan kelakuan mereka. Amin.

No comments:

Post a Comment