Monday, December 5, 2016

Mimpi Itu... [part 11]

For the God sake, this dream is really embarrassing af...

Pada sore yang gerimis, aku datang sendirian ke konser White Shoes & The Couples Company (WSATCC). Tadinya mau pergi sama teman, tapi tiba-tiba dia bilang gak bisa datang karena ada keperluan penting mendadak.

Well, tapi itu gak masalah sih karena aku biasa jalan sendiri.

Aku mengantri masuk ke dalam venue. Di dalam banyak sekali booth, dari makanan, kosmetik, hingga pakaian (ini konser apa pasar tumpah sih?!). Saat melewati booth Laneige, aku diberikan banyak sample BB cushion dengan package berbeda yang super cute. Aku sempat kesulitan dengan sample BB cushion tersebut, sehingga beberapa sample jatuh ke lantai.

Seseorang di belakangku langsung menolongku mengambil sample yang jatuh di lantai. Saat aku menengok untuk berterima kasih, terlihat pria tinggi gagah berkacamata dengan kepala gundul yang tak asing lagi (tapi saya lupa namanya siapa).

"Gue bantu ya," ujarnya.

Aku hanya mengangguk, karena memang sedikit kewalahan dengan banyaknya sample BB cushion di tangan. Tas yang aku kenakan pun terlalu kecil untuk memuat sample tersebut.

Kami jalan berdua. Sepertinya pria tersebut sengaja memisahkan diri dengan kawannya, dan jalan bersamaku. Suasana ramai, tapi kami berdua cukup hening.

"Dari dulu gue pengen ngobrol sama elo. Jadian sama lo," ujarnya tiba-tiba.

Aku menengok ke arahnya dengan wajah kaget. Kemudian aku memandanginya dengan tatapan heran.

"Iya benar. Gue pengen banget pacaran sama elo,"

Tiba-tiba saya terbangun.

WTF! Pria itu adalah salah satu personil band favorit saya. Asli... rasanya mau ketawa ngakak. Ini ngefans sampai kebawa mimpi gini, gimana ceritanya sih? Aduh! ðŸ˜‚

No comments:

Post a Comment