Tuesday, September 19, 2017

Mimpi Itu... [part 12]

Rasanya terlalu banyak film horror dan thriller yang saya tonton, sehingga mimpi macam ini hadir sebagai bunga tidur saya. Ini seperti sedang nonton film romantis dengan twist ending yang tidak kamu harapkan...

Seperti malam-malam biasa lainnya, kami bertiga; aku, kekasihku, dan sahabat priaku sedang berada di basecamp. Entah ada project apa yang akan kami kerjakan, tapi sepertinya kami sedang menunggu sesuatu untuk datang.

Setelah berbincang-bincang, kami memisahkan diri. Aku dan kekasihku berbincang  dan bercanda layaknya sepasang kekasih normal di sofa empuk yang cukup lebar, sedangkan sahabat priaku asyik bermain smartphone di lantai beralaskan karpet.

Beberapa waktu berlalu. Saat aku sedang bercanda sambil memeluk, tiba-tiba kekasihku langsung duduk tegap dan diam seribu bahasa. Wajahnya menjadi datar dan pucat. Aku memanggil sambil mengguncang bahunya.

"Bey, kenapa?" tanyaku heran.

Tiba-tiba badan kekasihku bergerak tak karuan, sepertinya kesurupan! (Disini saya panik karena saya yang paling dekat dengannya)

Bergerak tak karuan seperti salah satu scene di film Annabelle: Creation di atas ini.

"LARI!!!" teriak sahabat priaku dengan wajah panik. Ia langsung keluar dari ruangan, meninggalkanku yang masih panik.

Ketakukan mengalahkan kasih sayang, aku lari dari ruangan 30 detik setelah sahabat priaku. Kami lari ke jalanan beraspal tanpa alas kaki.

Sahabat priaku sudah berlari jauh. Aku mencoba mengejarnya, nafasku sesak, kakiku sakit karena terlalu lama berlari di atas aspal tanpa alas kaki.

Entah mengapa jalanan aspal itu begitu panjang dan sunyi, seperti tak ada akhirnya. Hanya ada aku dan sahabat priaku yang terus berlari dengan jarak yang cukup jauh.

Aku tetap berusaha mengejar dan memanggil sabahat priaku, tetapi pelarian itu tak bisa aku lanjutkan karena salah satu tangan kekasihku berhasil menahan bahuku.

Aku panik dan berteriak sekencang-kencangnya karena kekasihku memelukku dengan kencang hingga aku tak bisa bernafas dengan benar, kemudian ia menggigit leherku hingga mengeluarkan darah segar.

DONE! I'M DONE WITH THIS!

Jadi seperti inilah rasanya bangun dari mimpi buruk: keringat mengucur dengan deras dan jantung berdetak kencang tak karuan. Rasanya lebih deg-degan mimpi ini ketimbang mimpi dikejar Tyrannosaurus beberapa bulan lalu. ðŸ˜¢

No comments:

Post a Comment