Friday, May 27, 2011

Komiknya SOS 4 dan Undangan Drama Musikal

Kemarin gue dan anak-anak SOS 4 dikasih tugas untuk membuat komik. Anak-anak pada antusias banget bikin komik 4 panel-nya. Gue mah diam aja. Bingung mau gambar apa. Udah mana gak bawa pensil dan penggaris. Alhasil komik gue jadi aneh. Hahaha

 Iklan Kaki by Thea Fathanah Arbar XI SOS 4
 1
 2
 3
 4
Gambar keseluruhan. Cuma ada 4 panel.

Ini adalah karya-karya sebagian temen-temen gue yang gue foto. Yang paling lucu komiknya si Abdi Rija. Hahaha...

 Bencong by Aulia

 Parodi The Jak Mania by Rizky a.k.a Bokir

 Ulangan by Dilla Brata

 Bumi Hangus by Dziky Darmawan

 Gang Dolly II by Fajar

 Mencoba Menahan Godaan by Farid Rahmanto

 Telat Sekolah by Intan Sutanto

 Perkenalan by Nanda a.k.a Tempe

 Nothing by Novi Indriani Daulay

 Doraemon by Rafika Wumu

 Gluppy by Ikrar a.k.a Rere

 Cemara by Ridha Kamaliah

 Eeh... Mati by Abdi Rija (Ini yang paling lucu)

 Dibalik Meja Customer Service by Yoga

Facebook by Yuli Andriani

***

Oiya, kemarin juga Dina Luthfika, temen SMP gue datang ke sekolah gue. Dia ngasih undangan drama musikal sekolah dia. Gue mau nonton tapi SMAN 5 kan lumayan jauh tapi besok gue tetep jalan dan gue ambil dispen bareng si Dilla. Lumayan kan ngambil dispen.

Undangannya lucu banget. Kelasnya si Dina bikin drama musikal tentang Papua. Seru tuh kayaknya. Free snack juga lagi. Lumayan lah... Hahaha :D



Besok capsus nih tapi gue gak tau bisa ngerayu Pak John atau enggak. Soalnya dia paling susah dimintain kertas dispen. HUH!

No comments:

Post a Comment