Friday, October 14, 2011

HaloACI! Komunitas Cinta Indonesia

Beberapa hari yang lalu, tanggal 06 oktober 2011 yang lalu, HaloACI! datang ke sekolah gue.

Anak-anak kelas heboh gara-gara mobilnya HaloACI!. Gue yang lagi ada di dalam kelas langsung keluar dan menghampiri mobil HaloACI!.

Ternyata mereka adalah komunitas cinta Indonesia. Seperti makanan (DariMulutKeHati.com), kreativitas bertemakan Indonesia (pedemunegeRI.com) dsb.

Dan mereka di sana bagi-bagi kaos, tas dan CD gratis! Hanya dengan mem-follow atau meng-like akun Facebook dan Twitter mereka lho!

Gue langsung dong ikutan. Mupeng banget sama CD-nya. Soalnya ada EndahNRhesa nyanyi disitu. Kyaaa!

Eh, kata mas-masnya gue hanya bisa milih tas atau CD, gue milih CD. Tapi temen gue ngambilin tas buat gue. Asik! Dapet dobel. Maaf ya mas :D

Abis mem-follow @haloaci, gue langsung disuruh tulis sesuatu tentang Indonesia dan orang-orangnya. Tenyata gue difoto dan katanya akan di pajang di Citos bersama ribuan foto yang lain. YEY!


"Aku Cinta Indonesia karena ramah dan kreatif. Thea 17 Tahun"

Oiya, Halo ACI itu kepanjangan dari Halo Aku Cinta Indonesia. Wuuih! Bangga dong jadi WNI. Tapi kurang bangga sama pemerintahannya. Pak/Bu jangan korupsi mulu dong! Hehehe...







Oiya, didalam CD kompilasinya itu ada boneka kertas. Ihiy! Mau bikin cuma sayang. Cuma bisa dimasukin lagi ke dalam 'case'-nya.



Oiya, terima kasih banyak ya buat Tempe atau CD Compilation-nya. Limited Edition banget ini. Soalnya cuma ada satu di dunia. Huakakakakakak...


@theaarbar

No comments:

Post a Comment