Thursday, March 15, 2012

UAS Hari Keempat

Sosiologi, Pendidikan Jasmani, dan Bahasa Sunda.

Kampret! Gue terlalu menyepelekan pelajaran Pendidikan Jasmani. Soalnya susah-susah wey! Tau gitu sebelum ujian gue pinjam buku cetak Pendidikan Jasmani ke Ulfa atau siapapun (gue gak beli buku cetaknya karena menurut gue gak terlalu berguna. Dan benar! Hanya berguna pada saat UAS. Untung aja gak beli. Hahaha!)

Bahasa Sunda? Jangan ditanya! Gue yang keturunan darah Sunda (Nyokap gue Sunda. Sedangkan Bokap Jawa-Palembang eh... betul gak ya? Lupa...) malah gak tau apa-apa. Cuma ngerti arti 'jeung' yaitu 'dan'. Please banget. Minta ditabok...

Anyway, Sosiologi lancar-lancar aja kok kayak jalan tol. Walau ada beberapa 'rintangan' dan akhirnya bisa dilewati berkat batuan teman-teman yang kelewat pintar. Hihihi...


@theaarbar

No comments:

Post a Comment