Monday, March 12, 2012

UAS Hari Pertama & Kado Ivan

Hari ini UAS (Ujian Akhir Sekolah).

Dan kemarin gue gak belajar sama sekali gara-gara terlalu fokus dengan kado Ivan. Bodoh!

Kemudian gue juga terlalu menyepelekan (lagi) pelajaran Bahasa Indonesia. Ternyata soal-soal UAS Bahasa Indonesia lebih sulit dari soal-soal pra-UN Bahasa Indonesia. Ini gila! (Atau mungkin gue-nya aja yang sudah muak dengan pelajaran Bahasa Indonesia sehingga merasa soal-soal itu terasa sulit untuk dikerjakan).

Pendidikan Agama Islam. Susah-susah gampang. Islam (KTP) banget ini mah gue. (Ya Allah, ampuni dosa-dosa hambaMu yang jarang sholat ini!).

Oiya, hari ini jaket Darto hilang! Gila! Lagian sembarangan aja sih naro jaket. Mana jaket kelas lagi. Duh, parah nih anak. Ceroboh banget.

Jaketnya Darto yang digantung di tembok.

By the way, hari ini niatnya gue mau nitip kado Ivan sama Taufiq dan Hidayat (Mereka satu sekolah). Tapi mereka berdua enggan membantu gue untuk ngasih kado ini ke Ivan. Oke, cukstaw aja deh! Padahal gue kan udah bawa-bawa tuh kado sampai tempat les.

“Kenapa lo gak ngasih langsung ke orangnya?”

Yaampun, Yat! Kalau gue berani juga udah gue samperin ke rumahnya. Tapi kan gue gak enak sama dia. Nanti dia ilfeel lagi sama gue. Tapi kayaknya sih udah ilfeel sama gue. Dasar cewek freak!

@theaarbar

No comments:

Post a Comment