Sunday, September 30, 2012

Jakarta 32°C 2012


Jakarta 32°C adalah sebuah forum antar-mahasiswa di Jakarta dan pameran besar dua tahunan bagi karya-karya visual mahasiswa di Jakarta. Diadakan sejak 2004, Jakarta 32°C bertujuan untuk menumbuhkan dialog kritis para mahasiswa serta memperkenalkan karya-karya terbaik mereka kepada publik yang lebih luas. Jakarta 32°C memiliki program pameran, diskusi, lokakarya, pemutaran film, pertunjukkan musik dan bazar.


Acara ini diselenggarakan di Galeri Nasional Indonesia, Jl. Medan Merdeka Timur 14 Jakarta.

Dan gue bersama 'Aa Fajar datang ke acara ini. Sebetulnya sih si 'Aa gak mau datang. Dia mau langsung ke acara Jak-Japan Matsuri aja tapi gue maksa untuk ke acara Jakarta 32°C dulu. Akhirnya si 'Aa mau.


Gue baru pertama kali datang ke acara beginian. Dan gue benar-benar takjub dengan karya-karya mahasiswa-mahasiswi Jakarta ini.

Sebut saja KOLETA (Koper Lepas Tangan) karya Nakawa (Nurul Meuthia, Wulan A. Iskandar, Devi Novianti, Anita Nurmala Surya, Lalita Ghassani) dari Universitas Multimedia Nusantara.

KOLETA (Koper Lepas Tangan)

Atau 'Terbawa' karya Iddima dari Universitas Pelita Harapan.

'Terbawa'

Dan masih banyak lagi karya-karya yang di tampilkan di acara ini.



Itulah beberapa karya mahasiswa-mahasiswi dari beberapa kampus di Jakarta. Seru dan unik! Sampai bertemu dua tahun lagi! :))

@theaarbar

No comments:

Post a Comment