Thursday, August 8, 2013

Eid Mubarak 1434H!

Hello!

Hari ini HARI RAYA IDUL FITRI 1434H! Selamat Lebaran! Mohon maaf lahir dan batin. Hehehe... Hari ini makan-makan enak, dapat angpao but too bad saya gak bisa ikut sholat Ied karena sedang haid :(



I wear Summer Love Red from Popflats.co!

Meet my family!


Saya, Abang, Kakak, dan Mamak.

Tante Eni, Tante Elin, Mamak, dan Kakak.
Sebenarnya kemarin saya dan keluarga mendapat musibah. Rumah kami kebanjiran. Ini efek punya rumah dihimpit oleh empang dan anakan sungai Ciliwung. Untungnya Mamak, Papa, dan Abang saya dengan sigap menahan air agar tidak masuk ke dalam rumah. Saat itu saya dan Kakak saya tidak ada di rumah. Kami sedang keluar. Saya lagi berada di toko buku, Kakak saya lagi berada di toko game punya pacarnya.

Dan sialnya kamar saya sedikit kemasukan air. Untung notebook dan kamera tidak kena (karena terakhir barang-barang tersebut berada di atas kasur dan kasur saya berada di lantai). Hahaha...


Ini empang yang berada di sebelah rumah kami...

@theaarbar

No comments:

Post a Comment