Sunday, August 4, 2013

H-5: Minggu itu Sunday dan Rapat Tadi Bikin Saya Badmood.

Hari ini rapat panitia 17an (lagi).

Di sini kami punya delapan jabatan; ketua, wakil ketua, bendahara, sekretaris, divisi humas, divisi perlengkapan, divisi kreatif, dan divisi konsumsi.

Dan... Astaga... Yang datang rapat makin dikit aja. Padahal sudah dikabari via surat, sms, dan telpon. Tetep aja yang datang dikit. Hari ini yang rapat hanya ada 12 orang. Hanya ada saya (ketua), Tika (bendahara), Lili (anggota divisi kreatif), Selvi (ketua divisi kreatif), Baby (anggota divisi konsumsi), Henry (anggota divisi humas), Albim (wakil ketua), Ayu (anggota divisi kreatif), Mira (anggota divisi kreatif), Iqna (ketua divisi konsumsi), Puput (ketua divisi humas), Iam (anggota divisi perlengkapan), 'Aa Endoh, dan Yusuf.

Kemana sekretaris dan ketua divisi perlengkapan?

Sekretaris saya, Fana, baru mengabari  saya saat dia sudah sampai di kampungnya. Dengan entengnya dia bilang dia tidak bisa ikut rapat karena sudah pulang kampung. Padahal data-data anak-anak ada di dia DAN SEKARANG DIA SUDAH PULANG KAMPUNG!

Kemarin-kemarin sudah dikabari oleh Tika, tapi tidak digubris oleh Fana. Astaga.

Ketua divisi perlengkapan, Reza, tidak datang karena merasa tidak dikabari oleh kami. Padahal sudah  saya kabari via BBM dan Twitter. Astaga, kamu ini ketua divisi perlengkapan lho!

Saya badmood.

@theaarbar

No comments:

Post a Comment