Saturday, August 3, 2013

H-6: Kampus dan Midnight Sale!

Saya tipe orang yang gampang melupakan sesuatu (tapi tidak dengan cinta pertama saya itu). Daaan saya (hampir saja) lupa kalau ternyata HARI INI ADALAH HARI TERAKHIR PEMBAYARAN UANG KULIAH!

Mampus.

Untung kemarin Antin bilangin. Kalau enggak, saya mungkin belum terdaftar lagi di data kampus. Dan untung Antin kemarin ke kampus, jadi saya bisa nitip ambilin slip pembayaran di BAK. Jadi nanti saya tinggal mampir ke rumah Antin sebentar, kemudian pergi ke bank. Jadi gak usah bolak-balik ke kampus. Hahaha... benar-benar malas sekali saya.

Tapi saya sedikit deg-degan. Soalnya hari ini adalah hari sabtu. Dimana biasanya bank tutup. Tapi ternyata BNI Margonda masih buka hingga pukul 2 siang. Alhamdulillah!

Tapi sesampainya di bank... Masya Allah... Penuhnya bukan main! Mana tellernya cuma ada 3 orang. Terpaksa nunggu lama ini sih. Saya datang kira-kira pukul 10.43 dan baru bisa melakukan pembayaran kira-kira pukul 11.44. Astagah! -_-

Demi kampus, saya rela menunggu sejam lebih -_-

Eh saya sempat bertemu wali kelas 11 dulu. Dia itu sebenarnya adalah musuh saya dan teman-teman Elsour saya dulu. Karena cara mengajar dia sedikit sok. Omongan dia tinggi sekali. Saya ngeri kalau dia jatuh. Pasti sakit sekali.

Tapi saya sedikit bersyukur ternyata dia sudah menikah. Saya pikir dia akan menjadi bujangan tua. Alhamdulillah ternyata ada yang mau menerima dia apa adanya. Hahaha.

By the way, jalanan Margonda siang tadi benar-benar ujian terberat di bulan puasa ini. Rasanya mau marah-marah aja! Beneran deh! Angkot-angkot ini benar-benar tidak tau aturan! Bikin gemes! Pengen saya gergaji aja tuh supir! Astagfirullah... -_-

Untung di Lenteng Agung gak macet. Jalanannya lenggang banget! Ke kampus gak sampai 20 menit! Wohoo!

Dan saya di kampus gak sampai 5 menit. Astaga.

Oiya, hari ini Margo City mengadakan Margo City Midnight Sale lho! Karena tadi siang baru dikasih uang beli baju sama Mamak, saya dan Kakak saya berencana belanja di sana. Kakak saya jalan duluan karena Kakak saya ada buka puasa bersama teman-temannya di Margo. Sedangkan saya menyusul.

Oiya (lagi), sepatu Rachel Floral dari UP saya sudah sampai! Di website, estimasi sepatu saya datang adalah tanggal 6 Agustus 2013 tapi ternyata hari ini sudah sampai! Wohoo! Benar-benar menyenangkan berbelanja sepatu di sana. Hehehe.

Rachel Floral from UP Shoes!

Karena Margo City Midnight Sale baru mulai pukul 9 - 12 malam, maka saya baru berangkat pukul 8 malam. Tadinya saya berniat ke sana dengan Mamoot. Tapi ternyata Mamak sama Abang saya mau ikut namun mereka menyusul dengan mobil. Akhirnya saya jalan naik angkutan umum.

Sesampai di Margo, ternyata Kakak saya buka puasa bersama 2 sahabatnya dari SMP, Kak Fitri dan Kak Tina. Dan Kak Tina sekarang lagi hamil 8 bulan. Selamat!

Mereka sempat bertanya kepada saya, "Masih inget?". Tentu saya masih ingat. Kakak saya dan mereka berdua benar-benar seperti Trio Kwek-Kwek. Hahaha.

Ngomong-ngomong, saya iseng ngomong, "Kak kapan lo begitu? (sambil nunjuk Kak Tina yang sedang hamil)", mereka bertiga sempat tertawa sebentar. Tak lama kemudian, Kakak saya langsung ganti topik. Dasar.

Setelah berbincang-bincang, kami langsung jalan-jalan dan gak lama kemudian Midnight Sale-nya dimulai! Wuih! Penuh banget Margo tuh! Udah kayak di St. Tanah Abang penuhnya! Hahaha.

Apa aja kamu beli di Margo City Midnight Sale?

Setelah saya muter-muter, akhirnya pilihan saya jatuh ke rok hitam panjang renda Colorbox. Saya beli itu pas banget ukuran L-nya tinggal satu. Saya pikir ukuran L tidak muat sama saya, tapi ternyata muat dan bagus banget, makanya langsung saya beli. Hehehe...

Dan saya beli CD EndahNRhesa yang terbaru: 'Escape'. Akhirnya sempet juga beli. Dari kemarin belum sempat beli. Saya sempet iri sama suami Kak Lian, Kak Yuswo, yang udah beli CD EndahNRhesa duluan. Hahaha.

EndahNRhesa 3rd album: 'Escape'!

Setelah capek muter, saya dan Kakak saya (Kak Tina dan Kak Fitri udah pulang duluan), istirahat sejenak di food court sambil nunggu Mamak dan Abang datang. Gak lama Mamak, Abang dan pacarnya, Kak Mby, datang. Sebelum belanja (lagi), kami berlima makan chicken steak di Fiesta. Nyam!

Sehabis makan, kami langsung mencar lagi. Saya sama kakak saya, Mamak sama Abang dan Kak Mby. Heuuuuh! Tiba-tiba perut dan paha saya kram! Ini efek dari haid. Iya. Saya sedang haid. Saya gak puasa dan sepertinya saya tidak bisa ikut Sholat Ied :'(

Akhirnya kami pulang. Di mobil saya cuma bisa nahan sakit sambil minum obat penahan rasa sakit. Gak lama saya ketiduran dan baru bangun sesampainya kami di rumah. Hehehe.

Ah. Hari ini menyenangkan (dan menyakitkan).

@theaarbar

No comments:

Post a Comment