Friday, April 6, 2012

Aku & Mama

Hari ini gue jalan (lagi) sama Mama. Berdua (lagi) sama Mama. Quality time (lagi) sama Mama. Walaupun Mama suka marah-marah tapi gue senang kalau jalan berduaan sama beliau. Belanja adalah kegiatan favorit Mama. Hihihi...

Hari ini kita ke Bogor. Enggak, kita enggak ke Tajur. Kita jalan ke tempat belanja seperti Tanah Abang (sorry, gak tau nama tempatnya apa). Dan lagi-lagi Mama belanja banyak baju dan kerudung. Bukan untuk dijual tapi untuk dirinya sendiri. Hihihi...

Gue cuma beli satu baju, bandul kalung dan buku Aku karya Sjuman Djaya.



Ya Allah! Finally! Akhirnya nemu juga itu buku. Walaupun buku itu buku fotokopian seharga 15 ribu (harga awal 20 ribu dan Mama menawarnya hingga menjadi 15 ribu) tapi tetap gue beli.

Sejak nonton film Ada apa dengan Cinta?, gue selalu nyari buku Aku yang dibaca oleh Rangga (Nicholas Saputra). Tanya-tanya ke Kakak-Kakak tentor gue yang kebetulan mahasiswa/i Universitas Indonesia jurusan Sastra Indonesia. Tapi mereka juga gak punya dan belum pernah baca.



Ya Allah! Happy moment! Hihihi...

@theaarbar

No comments:

Post a Comment