Sunday, April 22, 2012

Modus Anomali: Sick!

Kemarin, sekitar pukul 9 malam, gak sengaja liat tweet @filmoodotcom yang benar-benar menggoda iman. Benar-benar menggoda iman...


PS: Bacanya dari bawah ke atas ya.

Dengan motto 'Aku Cinta Gratisan', dengan cepat gue ngetweet 'Wohoo! #ModusAnomali' dan mention-in ke tiga orang berbeda di setiap tweet. Kurang lebih ada 50 tweets yang gue ketik. Capek.



Dan ternyata pukul 12 lewat ada pengumuman bahwa gue menangin dua tiket Premiere Modus Anomali! Wohooo!


Gue kaget setengah mampus! Dan gue baru inget kalau gue sebenarnya udah dapet seat buat nonton Modus Anomali cast & crew bersama @moviegoersID di Blitzmegaplex Pacific Place. Halah, jadi nonton dua kali ini mah.



Dan ada salah satu temen gue di twitter menyatakan rasa senangnya. Gue jadi malu sendiri :p



Dan esoknya gue berangkat ke PIM bareng Kak Lian. Semangat banget hari ini mau nonton Modus Anomali. Menurut ekspektasi gue sih filmnya bakal 'sakit' seperti kata orang-orang yang lebih dahulu dapat Gala Premiere tanggal 17 April kemarin.

PIM XXI udah penuh aja. Gila ya antusias para pemenang kuis ini. For your info, gak cuma ada pemenang kuis dari Filmoo.com aja. Ada yang dari Total Film, Femina, dan banyak lagi.



Dan benar aja! Filmnya 'sakit' dan jauh dari ekspektasi gue atau malah melebihi ekspektasi gue. SAKIT!

Bener-bener deh si Joko Anwar. Buset... Kalau ada film bikinan Joko Anwar lagi, please, jangan langsung ber-ekspektasi atau sok-sokan berpikir, "Wah, ini pasti kayak gini nih jalan ceritanya." setelah melihat sinopsis dan trailernya. Karena ekspektasi lo bakal salah besar! Gue korban salah ekspektasinya! #GoingCrazy

Gue gak akan spoiler mengenai film ini. Karena lo harus menontonnya sendirian dan merasakan ketegangan yang gue dan Kak Lian rasakan saat menonton film ini! #EvilLaugh



By the way, Akting Rio Dewanto benar-benar keren. Kemarin dia berakting sebagai gay di film Arisan! 2 dan sekarang dia berakting sebagai psycho di film Modus Anomali. Wohoo! Good actor!

Hannah Al Rashid yang aktingnya sering kita lihat di sitkom Awas Ada Sule-pun bisa memerankan karakternya dengan baik.

Dan akhirnya setelah pemutaran film ini, gue bisa foto bareng sutradara gila, Joko Anwar dan seluruh cast... eh enggak. Gue hanya foto bersama Rio DewantoHannah Al Rashid, dan Surya Saputra. Hehehe...


With Joko Anwar

With Hannah Al Rashid

With Rio Dewanto

With Surya Saputra

Reel Modus Anomali

Setelah nonton Modus Anomali dan foto-foto, pukul 12.30 gue lanjut nonton The Devil Inside yang gak patut direkomendasi. Gue tertipu oleh trailer dan posternya. Sayang banget voucher nonton dari Kompas. Tau gitu gue nonton The Raid aja yang ketahuan keren.

Oke sebagai penutup, sounds good to watching Modus Anomali in theaters April 26, 2012. Dan pesan gue, jangan bawa anak dibawah umur 17 tahun untuk nonton film ini. Ini bukan film keluarga yang religius.

Semua foto diambil menggunakan kamera BlackBerry. Mohon maaf bila hasil fotonya tidak bagus.

@theaarbar

No comments:

Post a Comment