Thursday, April 19, 2012

Senior High School: Sweet Memories

Masa Putih Abu-Abu itu adalah masa-masa yang gak akan terlupakan.

Dan gue percaya dengan kalimat itu.

Hari ini gue dan teman-teman The 29th Generation resmi selesai menunaikan Ujian Nasional.

Mari kita flashback dulu.

Bangun pagi-pagi. Berangkat jam 5 pagi. Nyamper teman-teman. Kemudian (you know lah). Lalu berangkat bersama-sama. Sampai di sekolah, sebelum pukul 07.30, doa bersama sekelas. Setelah selesai berdoa langsung menumpuk tangan.

"Kalau gue bilang 'KLADELSONE' kalian jawan 'LULUS' ya!"

Semua menganggukan kepala.

"KLADELSONE!"

"LULUS!!!"

Hal-hal yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Hal-hal yang tidak akan pernah terlupakan. Hal-hal yang akan selalu ada di 'file' sweet memories.

Dimulai dari hal-hal yang ngebetein sampai hal-hal paling manis semua ada di masa-masa SMA. Di SMA, kita gak hanya belajar, bikin tugas atau ikutan eskul. Kita disana membentuk sebuah memori yang gak akan terlupakan seumur hidup.

Coba tanya ke orang tua kalian, "Ma, Pa, dulu masa SMA Mama-Papa kayak gimana sih?". Pasti mereka masih mengingatnya. PASTI!

***

Hari Senin dimulai dengan ujian mata pelajaran Bahasa Indonesia. Permulaan untuk semua anak-anak The 29th Generation. Ada yang gemetaran saat membulat-bulatkan jawaban (termasuk gue). Ada juga yang santai. Ada juga yang curi-curi waktu untuk nyontek (termasuk gue) dan lain-lain. 

Hari Selasa dimulai dengan ujian mata pelajaran Bahasa Inggris - Ekonomi untuk IPS dan Bahasa Inggris - Fisika untuk IPA. Tumben banget sound soal-soal listening lancar banget kayak jalanan tol. Nyehahaha... Dan Ekonomi. Watdefak aje deh.

Hari Rabu dimulai dengan ujian mata pelajaran MATEMATIKA. I'm die! DIE! This *nunjuk kumpulan soal-soal Matematika* so kampreeetttsss, you know!

Hari Kamis, last day for National Exam, dimulai dengan ujian mata pelajaran Sosiologi - Geografi untuk IPS dan Kimia - Biologi untuk IPA.

TERIMA KASIH BANYAK UNTUK BAPAK/IBU GURU YANG SUDAH MENGAWAS DI RUANGAN 103. YOU ROCK, GUYS! WOLES ABIS! Nyehahahaha *ketawa setan*

Dan terima kasih untuk anak-anak The 29th Generation! You rock, guys! Mau membentuk angka '29' dilapangan (walau tak sempurna), mau hujan-hujanan pula!

Ini yang sudah di edit :)

YOU ARE SO ROCK, GUYS!

Kapan lagi hujan-hujanan bareng anak-anak seangkatan?

@theaarbar

No comments:

Post a Comment