Saturday, April 21, 2012

A Little Princess and a Lazy Princess

Haloha~

Seharian ini gue cuma ada di ruang nonton, berbaring di kasur sambil nontonin dorama A Little Princess. Dorama ini begitu membuat gue betah gak megang remote DVD. Biasanya kalau ada scene yang membosankan pasti langsung gue cepetin.

A Little Princess

Tapi kali ini berbeda.

Mungkin semua ini gara-gara ada Hayashi Kento yang berperan menjadi Keito. Dia di sana benar-benar cute. Suka banget sama akting dia. Aaah...

 Ini Hayashi Kento yang main di film/dorama 'Chiichan wa Sokyu no Mukou'.
Sekarang gue lagi nyari DVD atau download-annya. 

Ini Hayashi Kento yang main di dorama 'A Little Princess'.
Ada dua scene kesukaan gue! Cute! (Yang satu sengaja gak diupload)

Sumpah ya, gue jadi kesemsem sama Hayashi Kento. Ya Tuhan!

@theaarbar

No comments:

Post a Comment