Tuesday, October 22, 2013

Finally, I Have Boyfriend!

Akhirnya saya punya pacar... di dalam mimpi.

Hari ini sial banget! Yang seharusnya saya kuliah, jadi gak kuliah karena mimpi saya (baca: kesiangan). Tapi saya gak ngerasa rugi sih. Soalnya di mimpi tadi (iya tadi, baru aja) SAYA (AKHIRNYA) PUNYA PACAR!

Pacar saya ini ganteng banget menurut saya. Hitam manis gitu. Tipe lelaki yang suka olahraga dan main musik. Sedikit mirip Kago Mahardono - drummernya Dried Cassava.

Saya gak tau awal pertemuan kami. Yang saya tau, saya punya musuh yang ingin merebut pacar saya, kami sudah pelukan dan ciuman (asli, pelukannya berasa banget kayak beneran), dan PERUT SAYA TIDAK GENDUT LAGI!

Woah!

Ini bukan mimpi pertama saya tentang punya pacar. Tapi mimpi yang ini benar-benar seperti nyata. Saya masih bisa merasakan lengannya yang berotot itu memeluk saya. Atau bibirnya saat menyentuh bibir saya dengan lembut. Aih!

Tapi dari mimpi kali ini bisa saya simpulkan bahwa saya harus mulai diet. Kenapa? Karena di mimpi saya, untuk mendapatkan cowok ganteng dan keren macam itu saya harus (setidaknya) mengurangi berat badan saya. Hahaha.

Ya begitulah. Semoga menjadi kenyataan ya. Waktu saya menuju 20 tahun sudah tinggal 14 bulan lagi nih. Hehehe.

@theaarbar

No comments:

Post a Comment