Wednesday, October 23, 2013

Pandai Besi.

Tadi siang saya nongkrong di kostan Flat yang berisi lelaki-lelaki berisik. Membicarakan hal-hal absurd, mulai dari membicarakan pacar masing-masing (saya hanya diam karena tak ada yang perlu dibicarakan juga), tugas kampus, tentang Aam yang didelcont karena sedang berulang tahun, game hingga musik.

Fahmi menyetel musik dari BlackBerry-nya. Terdengar lirik yang sangat saya kenal dengan baik. Lirik lagu Desember milik Efek Rumah Kaca. Tapi aransemennya beda banget. Itu Pandai Besi!

Kiki langsung mengeluarkan CD album Daur, Baur milik Pandai Besi. Saya dan Riyan langsung antusias, berebutan untuk melihatnya. Hahaha dasar bocah.

Dan sekarang aktifitas saya saat ini hanya mendengarkan album Daur, Baur - Pandai Besi yang dipinjami oleh Kiki.

Aaah... Beli CD-nya ah.

@theaarbar

No comments:

Post a Comment