Saturday, October 26, 2013

Si Menyenangkan & Si Menyebalkan

Hari ini ngampus. Pengantar Ilmu Ekonomi di sesi 1 dan Penulisan Berita di sesi 3. Seharusnya Penulisan Berita ada di sesi 4 sih. Tapi sengaja dimajuin karena hari ini ada acara anniversary Audio Visual Productions a.k.a AuviPro di rumah salah satu tetua AuviPro, Kak Alis (angkatan pertama). Hahaha.

Tadi sembari menunggu anak-anak yang lain buat barengan ke rumah Kak Alis, saya, Frieska dan Rendy nongkrong-nongkrong di depan sekret atas. Dibully abis-abisan saya sama Rendy gara-gara terlalu mengumbar apa-apa di socmed. Huehehehe... emang saya begitu ya? Ah mungkin Rendy iri kali sama saya. :p 

Ah... Saya tadi di kostan Flat juga dibully gegara masih jomblo. Salah apa sih si status jomblo ini? :|

Tapi tadi ada sesuatu yang lucu. Saya ngeliat Bang Panca, dosen Dasar Dasar Fotografi dan salah satu dosen favorit saya. Saya nyapa dia dari sekret atas, "Hoy Bang Panca! Ngajar lagi, Bang?" dan reaksi Bang Panca cuma senyum sumringah gitu sambil jawab pertanyaan saya. Hahaha... Lucu sekali. Senyumnya terlalu sumringah. Kayak lagi seneng banget gitu. Ada apa ya? Kepo nih jadinya.

Setelah peristiwa itu, Frieska dan Rendy lagi-lagi ngecengin saya lagi. Dikira saya ada hati sama Bang Panca. Haduh. Gosip banget deh. Huft.

Dan karena bosan hanya nongkrong di sekret atas terus, akhirnya kami bertiga mulai mencari alternatif tempat nongkrong lain. Awalnya pengen makan sushi tapi uang kami bertiga pas-pasan. Akhirnya kami memutuskan untuk nongkrong di KOPIBAR di jalan Margonda.

Perjalanan menunju KOPIBAR membuat saya sedikit jengkel karena ada salah satu om-om gila yang muter di tempat yang gak seharusnya dan dia nabrak knalpot saya! Saya berhenti dan om-om gila itu nyamperin saya sambil melotot. Dia marah-marah padahal dia yang salah lho!

Setelah adu omongan sama saya (dan saya menang karena saya benar), om-om gila itu mengundurkan diri tanpa meminta maaf. Dasar bodoh! Sinting! Huh!

Aaah... Kenapa ada menyebalkan dibalik menyenangkan?! Huh! Udah ah... Cabut ke rumah Kak Alis deh ah. Makan-makan! Nyam! :9

(Postingan ini ditulis saat kami sedang nongkrong di KOPIBAR).

@theaarbar

No comments:

Post a Comment