Wednesday, January 22, 2014

Glico Pretz Thai Hot Chilli [Yukcoba.in]

Hari ini saya mau mereview snack Glico Pretz Thai Hot Chilli dari Yukcoba.in.



Siang tadi paket dari Yukcoba.in datang. Saya agak kaget. Baru kali ini saya pakai alamat rumah saya (biasanya kalau belanja dari online shop, saya pakai alamat rumah Eyang yang lebih gampang dijangkau, karena terletak di pinggir jalan raya).

"Tadinya saya mau langsung kirim ke alamat yang biasanya lho, mbak. Tapi setelah saya cari-cari, ternyata alamat yang ini gak jauh dari alamat sebelumnya." kata mas-mas JNE.

Dia adalah mas-mas JNE yang sering banget nganterin paket buat saya dan kakak saya. Dia hapal karena saya dan kakak saya selalu pakai nama lengkap. Nama belakang kami, Arbar, (kayaknya) emang jarang yang punya. Di keluarga Eyang, cuma ada lima orang cucu yang pakai nama Arbar; Saya, kakak, abang, dan dua sepupu kami.

By the way, ada yang tau gak apa itu Yukcoba.in?

Yukcoba.in adalah situs yang bisa bikin kamu cobain makanan, perangkat elektronik, pakaian, sepatu, tas atau perlengkapan make up hanya dengan isi form. Kalau kepilih, barang akan dikirim buat kamu cobain. Setelah kamu cobain, kamu review deh barangnya. Enak kan?

Kemarin sih iseng-iseng isi form untuk cobain Glico Pretz Thai Hot Chilli. Eh, ternyata saya kepilih dan berkesempatan cobain Glico Pretz Thai Hot Chilli! Nyam!



Me & Glico Pretz Thai Hot Chilli

Beberapa hari yang lalu, saya mencoba membeli Glico Pretz rasa Pizza. Rasanya enak dan gurih. Saya pikir ini bakal jadi favorit saya tapi setelah paket dari Yukcoba.in yang berisi Glico Pretz Thai Hot Chilli datang, saya gak jadi memfavoritkan Glico Pretz rasa Pizza. Saya lebih suka Glico Pretz Thai Hot Chilli karena rasanya gurih dan sedikit pedas. Enak banget!

Saya gak bisa berhenti makanin snack yang satu ini. Selain enak, harganya juga terjangkau. Snack ini paling enak dimakan pas lagi nonton film atau drama Korea. Hehehe.

Kalau kamu senang snack dengan rasa gurih dan sedikit pedas, kamu wajib banget cobain Glico Pretz Thai Hot Chilli! Harus! Wajib! :D

By the way, terima kasih ya buat Yukcoba.in karena udah ngasih kesempatan buat nyobain dan ngereview Glico Pretz Thai Hot Chilli. Next time isi form lagi ah. Siapa tau bisa kepilih lagi buat cobain makanan/barang yang lain! :))

@theaarbar

No comments:

Post a Comment