Wednesday, September 28, 2011

Ada Apa Dengan Cinta?

Udah lama banget gak ngeblog. Terakhir ngeblog tanggal 19 September dan hari ini udah tanggal 28 September. Gue jarang ngeblog akhir-akhir ini karena sibuk sama naskah film pendek gue. Gue sebagai screenwriter merangkap sutradara dan orang property. Capeknya tripel.

Syutingnya juga alhamdulillah berjalan lancar. Tungguin aja ya nanti! Soalnya sekarang lagi diedit sama Ramzi. Hehehe...

Anyway, gue mau share sesuatu. Udah dari kapan tau mau di share cuma lupa mulu. 

GUE DIKASIH BUKU SKENARIO AADC SAMA OM BURHAN!!!

KYAAA!!!

Gila, senang bukan main! Itu buku skenario dijual 10 tahun yang lalu dan udah pasti gak ada yang jual lagi. Gue suka banget sama itu skenario. Kalimatnya yang hidup dan SMA banget membuat gue jadi tergila-gila sama karya Jujur Prananto itu.

Jujur, film dan skenario-nya itu sama-sama bikin emosi gue naik-turun. Kadang-kadang gue nangis pas baca dan nonton filmnya atau gue ketawa dan senyum-senyum malu gak jelas pas Cinta lagi ngerasain getaran cinta di hatinya.



Harganya masih tertempel lho! Ya ampun, terima kasih banyak banget ya Om Burhan!

@theaarbar

No comments:

Post a Comment