Sunday, September 4, 2011

Pusing dan Penyesalan itu...

Ketika Nyokap marah-marah karena Bulsky, my little brother, pipis sembarangan.
DIA MINTA KAWIN, MA!

Ketika Bokap mukulin Bulsky pakai sapu lidi karena dia (sangat sering) pipis di tempat tidur beliau.
KALAU BULSKY STRESS DAN BUANG PUP SEMBARANGAN YANG BINGUNG KITA JUGA, PA!

Ketika mau ketemuan sama teamwork film saya. Ada aja satu orang yang gak bisa.
SAYA MAU CEPET-CEPET MEREALISASIKAN FILM INI!

Ketika saya berhasil ngumpulin uang sampai sejuta dan saya sangat dilema antara memilih nonton konser #WestlifeJKT bulan oktober tahun ini atau pergi ke Thailand tahun depan.
SEBENARNYA SAYA MAU KE SINGAPORE DULU!

Ketika saya ketinggalan ikutan kuis dari @marygopsstudios (Promotor Westlife di Indonesia) untuk mendapatkan tiket meet and greet #WestlifeJKT secara cuma-cuma hanya dengan mengirimkan video tentang Westlife ke promotornya.
SAYA MENYESAL.

Ketika nonton MTV World Stage tadi dan ada Thirty Seconds to Mars manggung disana dan sebenarnya Thirty Seconds to Mars sudah pernah manggung di Indonesia. Tepatnya di Java Rockin Land beberapa waktu yang lalu.
DAN SAYA SANGAT MENYESAL!

Dan ketika kita masih satu sekolah. Aku terlambat untuk menyatakan cinta. Aku menyesal...

@theaarbar

No comments:

Post a Comment