Thursday, September 1, 2011

Lebaran dan Setahunan

Jadi total uang Lebaran yang gue dapat...

Rp 200.000,- 

Dan ini kurang dari tahun kemarin.

Kayaknya gue bisa gagal beli Up Wedges, gagal beli midi dress Colorbox tapi tidak akan ada kata kegagalan untuk membeli komik. Udah sebulan gak beli komik. Dan dompet sekarang sudah terisi. Ke Gramedia besok!

***

Oiya, SELAMAT SATU TAHUN untuk Dilla Leoni Brata dan Akhmad Saikhu Pratama Putra ya... 

Gue gak nyangka mereka bakal awet sampai setahun. Dan semoga janji Saikhu untuk mentraktir kami tidak dilupakan. Awas aja kalau sampai lupa.

Gue termasuk iri sama mereka. Gue sampai sekarang belum pernah pacaran. Anyway, postingan ini hampir sama sama postingan setahun yang lalu. Tanggal 1 September tahun lalu (baca post ini).

AAAAH! I'am going crazy now! AAAH! Oh, forget it...

@theaarbar

No comments:

Post a Comment