Saturday, September 17, 2011

The Trees and The Wild

(ki-ka) Iga MassardiAndra KurniawanRemedy Waloni

Gue udah lama banget ngefans sama band indie yang satu ini.

Pertama kali gue denger lagu mereka, ini lagu apa sih? Aneh banget dan bla-bla-bla, tetapi karena gue tipe orang yang suka memahami sesuatu, tiap hari gue dengerin satu album mereka (tapi minus lagu Irish Girl).

The Trees and The Wild adalah band indie yang beranggotakan Remedy Waloni, Andra Kurniawan, dan Iga Massardi. Mereka baru 'menelurkan' satu album berjudul Rasuk pada Febuari 2009.

Semenjak gue dengerin lagu-lagu mereka, gue sangat ingin nonton gigs mereka. Entah kenapa sekarang gue jadi anak musik. Yang pengen nonton konser ini-itu (tapi tetap gak ada uang untuk nonton). Ada beberapa faktor yang membuat gue selalu gagal nonton gigs mereka; gak tau jalan, gak ada uang, dan gak ada teman untuk diajak nonton gigs begituan. Intinya temen-temen gue banyak yang gak asik (karena beda selera musik)

Dan setelah sekian lama merintih dan mengeluh karena belum kesampaian nonton gigs mereka (dan mungkin faktor Tuhan capek denger keluhan gue), akhirnya gue bisa nonton The Trees and The Wild di Konser 1 Tahun Langit Musik!

Antara norak dan excited, beberapa hari sebelum hari H, gue selalu ngedengerin lagu-lagu mereka. Iya tiap hari! Karena gue gak mau ketinggalan untuk bernyanyi bersama. SUMPAH GUE SENENG BANGET BISA NGELIAT MEREKA MANGGUNG! Saat itu mereka main full set. Aduh, keren banget. Tapi sialnya gue terlalu jauh dari panggung.




Aaah... Kapan saya nonton The Trees And The Wild manggung lagi? :(

@theaarbar

1 comment: