Monday, December 26, 2011

21 & 22 Desember

Halo!

Kali ini gue mau membahas dua hari istimewa (menurut gue).

Tanggal 21 Desember merupakan tanggal kelahiran gue. Dimana pada hari Rabu, 21 Desember 1994 tepatnya Mama melahirkan gue dengan susah payah. Dengan keringat yang bercucuran. Dengan nafas yang terengah-engah.

Menurut Mama, gue susah banget untuk dilahirkan karena setiap kepala gue sudah mau keluar 'eh kepala gue masuk lagi kedalam. Lucu juga mendengar cerita kelahiran gue ini.

Finally, gue keluar juga dari dalam perut Mama. Bahagia mereka.

Tanggal 22 Desember adalah Hari Ibu. Dimana setiap tahun gue selalu mengirim SMS 'Selamat Hari Ibu' ke Mama. Gue gak berani bilang langsung ke Mama. Karena gue tahu itu adalah moment dimana gue bakal menangis.

Walau telat nge-post, gue mau ngucapin:


SELAMAT HARI IBU!

With my lovely mother :*

@theaarbar

No comments:

Post a Comment