Saturday, December 31, 2011

I Wear Up. You?

Gue baru pertama kali yang namanya ngerasain pakai sepatu tinggi dan kesan yang pertama gue dapat adalah kepercayaan diri gue naik sampai 100 persen. Gak lebay dan gak bohong. Kalau gak percaya, coba aja sendiri. Hehehe...

Dan sepatu wedges yang pertama kali gue pakai adalah Stella dark blue buatan kak Diana Rikasari. Dia punya shoes line bernama IWearUp.


Stella dark blue

Sumpah, nyaman banget untuk dipakai seharian!

Gue baru memakainya dua kali dan itu untuk ke pernikahan Kak Lian dan teman gue, Dewi.

I Wear Up!

Di Pesta Pernikahan Kak Lian dan Kak Yuswo

Di Pesta Pernikahan Dewi dan Rusli

***


    
   
Dan sekarang lagi dipesanin Kate two-tone untuk hadiah ulang tahun ke-17 gue dari Kak Lian dan Kak Yuswo. Serius, ini hadiah terkeren kayaknya. Hahaha...

Kate two-tone

Benar-benar wedges ter-comfry yang pernah gue pakai!
Wajib beli :D

@theaarbar

11 comments:

  1. UP shoe nya rapi ga? Soalnya aku pernah nyoba beberapa online shop sepatu hasilnya ga serapi fotonya :(
    Thanks! :)

    ReplyDelete
  2. UP shoes sama kok kayak difotonya. Rapi dan yang pasti enteng banget. Aku baru pertama kali make wedges ini dan ketagihan untuk beli yang baru. Hehehe :D
    Sama-sama, makasih juga ya udah mau mampir ke blog gue :)

    ReplyDelete
  3. nimbrung ah :D
    Up emang bikin nagih ya, simple, comfy walopun 9cm yah, ga brasa kalo jalan lama pake wedges UP.

    ReplyDelete
  4. Kalo Untuk ukuran gimana? Misalkan harus di tambahin 1 size untuk kaki yg "lebar" atau kamu sesuai sma sepatu2 lainnya? thanksss :)

    ReplyDelete
  5. @Ardiani Halliberty: Yup! Betul banget! Gak berasa pakai 9 cm. Pakai dari pagi sampai sore gak berasa pegelnya. Nagih banget :D

    @Anonim: Kakiku lebar lho. Tapi sesuai ukuran yang biasa aja. Ukuran kakiku 41 dan aku kalau pesan UP wedges pakai ukuran 41. Kalau masih ragu coba aja email ke UP atau mention ke @iwearUP. Selamat mencoba :D

    ReplyDelete
  6. aku jg lg pngn pesen nih ke i wear up, tp takut slh kasih ukuran nih. kakiku kan 23,5cm itu jatuhnya ukuran 36 di UP. pdhl aku biasa pake ukuran 37-38. udh konsul ke UP katanya pesen aja yg 36, kl menurutmu gmn ya? binguuuuunngggg...thx :D *kakiku termasuk slim

    ReplyDelete
  7. @Anonim: Halo! sebenarnya panjang kakiku 25.5 cm lho. Cuma kata sepupu aku tambahin 1.5 cm biar sepatunya gak terlalu ngepas jadi aku ambil 1 nomer lebih besara yaitu 41. Kakiku agak lebar sih. Hehehe yaudah coba kamu ambil aja nomer 37. Kan biasanya juga pake nomer2 segitu. Coba aja dulu 37 :D

    Thank you udah baca blog aku :)

    ReplyDelete
  8. hai hai, aku si anonim (kamis 3 mei 2012), aku udh mesen stella red size 37 dan wedgesnya udh nyampe, paaaaasssss bgt di kaki. ga kebayang gmn kmrn kl jadi pesen 36 bs kesempitan, hahaha. thx bgt ya anyway atas sarannya xD btw, prnh coba pandora ga? pngn mesen lg *kalap*

    ReplyDelete
  9. Halo Anonim! (kenapa kamu gak mau ngasih tau nama kamu sih?) Yap! Selamat deh untung pilih nomer 37.
    Aku gak pernah nyoba Pandora. Karena gak pas sama kakiku yang lebar.
    Aku kemarin beli Stella brown. Jadi koleksi UP wedgesku ada 3: Stella dark blue, Kate two-tone, dan Stella brown. Aku beli kalap banget. Main beli-beli aja jarang dipakai. Stop beli produk UP dulu deh. Nunggu yang 3 ini 'rusak' dulu baru beli lagi :)) *curhat*

    ReplyDelete
  10. Hai. Aku mau pesen betty sailor nih. Panjang kakiku 23cm. Buat size 35 ngepas bgt 23cm. Buat size 36 itu 23.5cm. Nah buat size 37 itu 24cm. Aku sih biasa pake size 37. Prefer pilih size berapa ya? Thankieee!

    ReplyDelete
  11. Halo Anonim (ini Anonim yang kemarin kah?) maaf ya baru lihat komen kamu. Kalau bisa kamu tambahin 1cm. Kalo aku saranin, silahkan pilih size 37 :)

    ReplyDelete