Sunday, December 11, 2011

#MentalPelajar - Banjir Coca-Cola di Sekolah!

Kamis, 03 November 2011 09:47

Mobil Coca-Cola datang ke sekolah gue dengan membawa kebahagiaan. Mereka membawa banyak Coca-Cola untuk kita minum. Membawa kebahagiaan dengan memberikan satu gelas kertas Coca-Cola dan itupun masih bisa minta tambahin.


Saya sampai nambah tiga (3) kali lho...

Beruntung banget kelas gue paling dekat sama lapangan dan dekat dengan mobil Coca-Cola itu. Jadi kita-kita (anak-anak XII IPS 1) bisa dengan enaknya nambah Coca-Cola tanpa harus capek-capek jalan jauh. Beruntung! Oiya, gue sempat difoto oleh mas-mas yang dari Coca-Cola-nya lho. Sumpah, narsis abis!

Mungkin karena stok Coca-Cola-nya masih banyak, kita-kita disuruh minum lagi. Akhirnya kita-kita ngisi banyak Coca-Cola di botol-botol kosong. Dan gue ikutan ngisi botol minum dengan Coca-Cola.

Ini botol minumnya Arya...

Mungkin karena saking banyaknya stok Coca-Cola, ada anak kelas 11 yang ngisi Coca-Cola dengan botol Sprite 2 liter! #MentalPelajar abis!




Dan akhir kata gue berharap mobil Coca-Cola ini bisa datang (lagi) ke sekolah gue. Hehehe

Salam #MentalPelajar
@theaarbar

3 comments:

  1. lo tau gak?? kalo coca - cola itu bisa bikin pendarahan dalam??

    ReplyDelete
  2. Lo tau gak|?? kalo coca-cola yang lo banggain tu bisa nyebabpin pendarahan dalam, trus, end|??

    ReplyDelete
  3. Wahahaha... Ada buktinya tidak? Terima kasih atas peringatannya ya :D

    ReplyDelete