Sunday, December 11, 2011

Long Time No Post

Hello! Long time no post!

Apa kabar semuanya? Kangen banget ngeblog nih gue.

Sekarang gue sudah kelas 12 SMA. Masa-masa yang sulit karena gue harus menempuh Pendalaman Materi (PM) yang dimulai dari pukul 13.30 dan Jam Ke-Nol yang dimulai dari pukul 06.00 pagi. Gila! Apalagi kalau ditambah bimbel, sehari gue bisa 14 jam full diluar rumah (dan belajar tentunya).

Selama itu gue rindu banget nge-blog. So much!

Sebenarnya gue ada waktu luang yaitu hari minggu tapi gue terlalu capek untuk menceritakan ini-itu. Padahal banyak banget yang gue mau ceritain. Dari waktu pertama kali gue pake wedges ke party-nya si Laily, mobil Coca-cola yang datang ke sekolah gue dengan membawa kebahagiaan, pernikahan Kak Lian dengan Kak Yuswo, cerita kasih di kelas XII IPS 1, cerita kasih di antara anak Vodoo dan Doodle, acara BKUI 2011 kemarin sampai acara Speak Fest kemarin dan gue sempat foto bareng The Trees And The Wild! So amazing! This is my December.

Banyak banget yang mau diceritain. Tapi lanjut di post selanjutnya ya.

@theaarbar

No comments:

Post a Comment