Saturday, December 31, 2011

Desember 2011

Hari ini hari terakhir di tahun 2011.

Sebenarnya banyak yang ingin gue sampaikan.

Tentang ulang tahun gue di 21 Desember yang (benar-benar) sangat hampa.

Tentang cowok yang gak bisa gue gapai sampai detik ini.

Tentang perayaan ulang tahun gue yang sangat keren tapi kekerenan itu hilang karena ada satu tamu yang gak hadir saat itu.

Tentang hidup gue yang gak nentu arahnya.

Tentang kehidupan cinta yang gak tau kapan berakhirnya.

Tentang 'Target Desember Nomer 1' yang gak pernah tercapai.

Tentang siapapun yang hadir dalam kehidupan gue.

Tentang kamu.

Semoga tahun 2012 menjadi ajang dimana gue bisa lebih baik lagi dari tahun ini. Tutup tahun dengan menangis bukan ide yang bagus. Lebih baik tutup tahun dengan bersenang-senang atau nonton channel Thrill atau nonton 48 Hours Spongebob Squarepants di channel Nickelodeon atau nontonin Justin, Kakaknya Alex di Disney Channel (buru-buru ke rumah Eyang, soalnya gak punya tv kabel).

See you next year! Happy New Year 2012. Semoga lebih baik.

@theaarbar

No comments:

Post a Comment