Sunday, January 1, 2012

EndahNRhesa diawal Tahun 2012

Melewati hari ini dengan menyenangkan!

Bayangkan saja! Gue dapat foto sama musisi kesukaan gue, EndahNRhesa!


Bikin iri gak tuh :3

From @geeArbar's BlackBerry

Beberapa waktu yang lalu gue berkesempatan foto bersama The Trees And The Wild dan sekarang gue berkesempatan foto bersama EndahNRhesa!

Wohooo!

Hari yang menyenangkan bagi gue dan sepupu gue, Darin. Walaupun Darin baru pertama kali mendengar EndahNRhesa tapi dia langsung suka. Tante Eli, Tante Elis, Om Burhan dan Om Boyo juga langsung menyukai musik EndahNRhesa. Kagum akan suara dan petikan gitar mereka.

Oiya, akhirnya gue berhasil merekam lagu mereka yang When You Love Someone, lagu favorit gue! Wohooo!

"Terima kasih banyak! Ini adalah show pertama EndahNRhesa di 2012!" Kata mbak Endah (@endah) disambut koor 'Wohooo!' oleh para penonton.

Harusnya kita yang berterima kasih. Kapan lagi EndahNRhesa main ke Depok. Hehehe...

Bangga banget Depok bisa menjadi tempat show pertama mereka ditahun 2012. Dan mereka menunggu EarFriends Depok. Hahaha...

Selama di perjalanan pulang gue ngeliatin foto-foto mereka. Dan ternyata gue dapat moment yang dimana Rhesa meluk Endah dari belakang. Iri banget!

Kapan ya punya pacar? Hahaha

Dan ini beberapa foto show mereka tadi...


Keren! Mbak Endah cantik dan keren banget! Kapan-kapan main ke Depok lagi ya! Hehehe...

@theaarbar

No comments:

Post a Comment