Tuesday, January 3, 2012

Keluarga dan Lagu Lonely

Hari ini akhirnya bisa jalan-jalan lagi.

Kali ini gue dan Darin mencoba 4D Forest Adventure di Margo City, Depok. Mumpung liburan dan event ini emang cuma ada pas liburan aja.

Sekitar jam 4 sore kita; gue, Kak Giar dan Darin sampai di Margo City. Sepertinya Kak Giar tidak tertarik dengan 4D Forest Adventure, maka pergilah dia. Meninggalkan kami yang sedang mengantri untuk menonton 4D Forest Adventure.

Lumayan lama mengantrinya tapi gue udah kebal sama yang namanya mengantri. Masih lama-an mengantri masuk ke Tennis Indoor Senayan untuk nonton Westlife tahun lalu. Hahaha... #Lupakan

Dan kami sempat berfoto-foto...



Sangat menyenangkan!

Setelah itu Kak Giar gabung lagi sama gue dan Darin. Kita keliling Margo City sambil nungguin Kak Lian dan Kak Yuswo datang. Diluar plan, kita diajak nonton di Platinum Screen. Ikutan!

Ternyata kita diajak nonton film Mission Impossible: Ghost Protocol. Padahal gue dan Darin udah nonton tuh film tapi mumpung dibayarin yah ikutan deh. Hahaha... #AkuCintaGratisan



Tom Cruise tetap keren untuk ditonton. Dan sebenarnya film ini wajib tonton karena emang keren banget! Gak nyesel nonton dua kali.

Sekitar jam 9an, Om Burhan udah stay di parkiran belakang Margo City. Pulang ke rumah dengan nyaman dan gratis. Hahaha... #AkuCintaGratisan


Dan terima kasih banyak untuk Kak Lian dan Kak Yuswo yang udah bawain oleh-oleh kalung batu ini dari Balikpapan. Bagus dan nambah koleksi kalung gue juga. Hehehe #AkuCintaOlehOleh


Ngomong-ngomong, sebelum nutup post ini, sehabis pulang dari Margo City, gue ngedengerin terus lagu Lonely - 2NE1. Galau banget ini lagu. Hahaha...

Lonely - 2NE1

Oke! Sampai sini ya postingan hari ini. Semoga menghibur para pembaca. Semoga gue bisa memanfaatkan waktu liburan gue yang tinggal beberapa hari ini dengan baik. Amin!

Sampai jumpa di postingan berikutnya! See ya!

@theaarbar

No comments:

Post a Comment