Wednesday, January 11, 2012

Back to the Reality

Balik ke realita. Dimana rumah selalu kosong saat pulang dari sekolah atau tempat les atau dimana meja makan tidak ada makanannya. It's so... ffffffuuuuuu....

Hari ini gue mumet soal tugas laporan Sosiologi, tugas presentasi Ekonomi dan belum lagi minggu depan gue sudah mulai menjalani Jam Ke-0. Dimana masuk pukul 6.15 WIB. Kemudian mengikuti Pendalaman Materi (PM) yang dimulai dari pulang sekolah hingga sore hari. That so... ffffffuuuuu....

Hari ini gak ada makanan pula di rumah. Akhirnya gue ngemis makanan ke rumah Eyang sepulang les. Ternyata di rumah Eyang ada banyak makanan tapi makanan ringan. Es krim, pizza. Dan pada akhirnya gue makan pizza 5 potong.

Kak Yuswo udah nawarin ini-itu ke gue. Cuma gue jadi galau sendiri antara mau makan atau enggak. Dan gue milih cuma makan pizza.

Kenyang? Lumayanlah buat ngeganjel perut. Harusnya tadi sekalian gue makan itu es krim Wall's Selection Double Dutch. Tapi gue males, soalnya di rumah juga ada es krim Wall's Selection Double Dutch. Kampret! Ternyata es krimnya udah diabisin. Kampret sumpah!

Pada akhirnya gue berkutat (lagi) di depan komputer untuk mengerjakan tugas laporan Sosiologi dan tugas presentasi Ekonomi. So fffffffuuuuuu....

*PS: Hari ini-pun gue datang ke tempat les pukul 17.30. Sorry, I'm late...

**PS: Sorry juga buat anak-anak yang tadi mau protes sama Pak Manurung. Gue pulang duluan dan lupa kalau hari ini kita mau protes ke Pak Manurung soal Buku Tahunan. I'm so sorry :( 

***PS: Gue lagi bikin project sama anak-anak. Semoga berhasil. Amin!

@theaarbar

No comments:

Post a Comment