Wednesday, January 25, 2012

Resident Evil: First Hour (Live Action Webseries)

Hari ini internet di rumah lagi bagus banget. Jadi gue YouTubeing dan menemukan film pendek bersambung karya April Choi dan Ross Peacock, Resident Evil: First Hour live action webseries. Jadi film pendek bersambung ini hanya ada di internet. So... cekidot!


Trailer RE: First Hour

Film ini dibuat karena (mungkin) April Choi, selaku sutradara merangkap penulis skenario, sangat ngefans sama serial Resident Evil. Karena film ini adalah live action fan film yang artinya film buatan fans jadi jangan harapkan yang muluk-muluk.

Kurang gereget dan kebanyakan dialog. Namun masih bisa diselamatkan dengan kegantengan wajah James Whitwell, selaku pemeran Leon Kennedy. Hehehe...

WARNING! Disini gue bakal spoiler :p

Di awal episode pertama season 1, kita akan disuguhi oleh penampilan Leon Kennedy (James Whitwell) yang (entah) pergi menuju kantor kepolisian atau apalah (listening gue agak payah). Kemudian Leon diajak pergi ke sebuah desa bersama Richard Cameron (Jeff Mash) dan Philip Jackson (Kevin Millington).

Leon sudah merasa ada yang aneh dengan tempat itu. Dia mulai menyelusuri tempat itu dan masuk ke dalam lumbung (atau apalah) sementara Richard dan Philip sibuk mencari seseorang (sekali lagi, listening gue payah, karena disini gak ada subtitlenya).

Masuk ke lumbung dan melihat zombie yang sedang makan orang (scene kesukaan gue! Itu ususnya sampai keluar-keluar! Keren), Leon hampir diserang oleh zombie!


Episode 1

Namun Leon tertolong karena zombie itu keburu ditembak sama Richard. Philip kemudian menghampiri Leon dan Richard.

Kemudian saat ingin keluar dari lumbung, Philip diserang oleh ibu-ibu yang sudah menjadi zombie (aha! scene kesukaan gue lagi!). Udah ketahuan kalau Philip akan jadi zombie.


Episode 2

Ya! Philip yang sudah menjadi zombie kemudian menyerang Richard di bagian lengannya. Karena yang digigit bagian lengannya, Richard tidak akan secepat itu menjadi zombie.

BANG! Richard akhirnya membunuh Philip.


Episode 3

Leon dan Richard, yang saat itu belum menjadi zombie, menyelamatkan diri dan pergi kembali ke kota. Namun naas, Richard keburu jadi zombie. Leon hampir diserang dan saat itu muncul dua (2) orang-orang dari Umbrella Corporation yang menembaki Richard dari jauh.

Leon hampir kena tembakan juga namun dengan cepat ia berlari menuju mobil. Dengan kepanikan dan kebingungan yang bercampur aduk, Leon berkali-kali menghubungi kantor pusat namun tak ada yang menjawab.


Episode 4

Inilah akhir dari Resident Evil: First Hour season 1. Penasaran sama kelanjutannya nih! Ayo kapan nih season 2-nya rilis? Hihihi... Good job buat crew pembuat film pendek bersambung ini. Pengen deh bikin kayak gini... Tapi kapan ya? :D

PS: Liat behind the scenenya deh. Gokil! Cuma pakai kamera DSLR tapi bisa sekeren ini :D


Behind the Scene

Sampai jumpa di review-an berikutnya!

@theaarbar

No comments:

Post a Comment