Wednesday, January 25, 2012

Buku Tahunan

Gue rasa banyak yang blogwalking ke blog ini dan merasa bosan karena postingannya tentang Buku Tahunan melulu.

Gue punya beberapa alasan mengapa gue sangat keukeh mau bikin Buku Tahunan sendiri dan pastinya harus yang keren:

  1. Gue mau Buku Tahunan gak hanya sekedar 'Buku Tahunan' tapi lebih ke kenangan dan memori kita saat bersekolah di sana.
  2. Gue mau wajah gue nampang di halaman panitian Buku Tahunan.
  3. Gue sebenarnya lebih mau bikin semacam CAS (Catatan Akhir Sekolah) dalam bentuk film/video pendek tapi waktu itu gue lagi sibuk sama ujian semester.

Dan akhirnya Sabtu, 21 Januari 2012, gue ngomong (minta izin) langsung sama Pak Sunarko a.k.a Kepala Sekolah. Ditemani tiga (3) anak OSIS, diantaranya Ketua OSIS, Desta dan dua (2) anak buahnya, gue mulai berbicara kepada beliau. Rasanya deg-degan banget.

"Walaupun saya kepala sekolah, tapi saya tidak mengurusi hal-hal yang seperti itu. Kalau mau bicara saja sama Pak Mahmud."

Kampret! Ah! Tapi setidaknya gue udah bicara sama 'kepala'nya. Tinggal bicara lagi sama Pak Mahmud. Ah gampang ini sih. Hahaha!

Semangat The! Ayo ayo ayo! Amin!

@theaarbar

No comments:

Post a Comment