Monday, January 9, 2012

Akhir Liburan = Neraka? Bohong!

Hari senin kali ini gue awali dengan makan mie instan dan mandi dengan shower gel Mangga. Wanginya bukan main bikin semangat. Gue siap memulai hari ini.


Dengan menggunakan transportasi ojek, gue berangkat sekolah dengan suka cita. Untung hari ini abangnya gak bau (juga gak wangi) jadi mood gue masih tetap pada kadar 'semangat'.



Dijalanan gue banyak liat cowok manis dan cute. Sumpah, pemandangan yang sangat menyenangkan. Pagi-pagi, dingin, ngeliat cowok manis dan cute... Aaah! Surga buat indra penglihatan gue.



By the way, ada yang aneh dengan abang ojek yang kali ini jasanya gue pakai. Entah, ketika gue membayar jasanya, ia melihat gue dengan tatapan yang aneh. Gue sebagai tipe orang yang suka senyum, gue balas tatapan dia yang aneh itu dengan senyuman. Mumpung lagi mood senyum juga.



Sampai detik ini gue gak lupa sama tatapan tuh abang ojek. Bukan suka. Cuma aneh aja menatap penumpangnya dengan tatapan seperti itu. Kayak ada 'sesuatu' gitu. Oh oke lupakan.



Sesampai di sekolah gue disapa oleh teman-teman sekelas gue. Senang banget bisa ketemu mereka hari ini. Oiya, gue ketemu Rama di gerbang sekolah. Hal pertama yang dia ucapin ke gue adalah, "Ganteng banget lo The hari ini."



Oh oke.



Masih aja dibilang ganteng. Terima kasih. Walau gak cantik, ganteng gak masalah deh #eh



Hari ini banyak gue habiskan dengan tertawa, bercanda bersama teman sekelas, ngobrol. Hari ini gue banyak ngobrol sama Rakit. Dan obrolannya ngawur semua. Gue juga ikutan ngawur. Ngomongin dari urusan jaket kelas sampai ngomongin si Pandu, cowok yang dulu pernah gue suka. Ngawur kan?! Hahaha...



Pulang sekolah gue sempatkan untuk ke Bu'de. Udah lama banget gak kumpul sama anak-anak Doodle, Vodoo (Halah! Doodle dan Vodoo sama aja orang-orangnya!) dan minum Pop Ice Melon. My favorite flavour.



Pulang sekolah naik angkot bareng Rafika, Rere, Rama dan Sofyan. Yah... Udah lama banget gak naik angkot. Muahahahaha...



Pulangnya mampir dulu ke rumah Mami. Mau numpang nonton niatnya. Eh tau-tau channel Red Screen ada film Happiness (Korea) yang tadi malam baru gue liat trailernya di YouTube. Gue nonton itu film sampai ketiduran. Sampai Kak Lian dan Kak Yuswo pergi. Sampai cuma ada Tante Lupi pas gue bangun. Muehahahahehe...



Dan itu menyebabkan gue gak les hari ini.



And in the ending... gue pulang ke rumah dengan semua cerita hari ini.



So... Siapa bilang akhir liburan itu neraka? Pasti mengasyikan kalau lo udah ber-ekspektasi dengan yang baik-baik.



Awali hari dengan ekspektasi yang menyenangkan. Niscaya pasti (beneran) menyenangkan.



@theaarbar

No comments:

Post a Comment