Tuesday, February 11, 2014

Double 'Something'.

Saya penggemar musik K-Pop. Sudah ada 170-an lagu K-Pop hasil download di playlist saya. Mulai dari TVXQ, 2NE1, Girl's Generation, Girl's Day, EXO, B1A4, 2PM, 2AM, 4Minute, IU dan masih banyak lagi.

Yang saya bingung, ada beberapa judul yang sama. Kayak judul lagu Lonely. Walaupun liriknya beda tapi maksud dari lagu tersebut tetep sama sih: kesepian. Hehehe.

By the way, hari ini saya mau share dua lagu yang judulnya sama, Something milik TVXQ dan Girls Day. Sama-sama lagu comeback stage. Sama-sama bersaing memperebutkan posisi pertama di M! Countdown dan SBS Inkigayo (dan ternyata lagu Something milik TVXQ yang menduduki posisi pertama), ini dia double Something kita!

Something - TVXQ (2014).
Sebelumnya, Happy 10th Anniversary, TVXQ! Bangga deh jadi Cassiopeia (sebutan untuk fansnya TVXQ). Saya memang baru menjadi fans mereka tapi saya bangga dan kagum sama mereka. Walaupun tiga personel mereka memutuskan untuk keluar, mereka tetap mempertahankan nama TVXQ untuk fans mereka yang ada di setiap negara, terutama Korea, Jepang, dan Indonesia tentunya. Hahaha. :p

Something menjadi single andalan dari album ketujuh mereka, TENSE, yang rilis tanggal 6 Januari 2014 kemarin. Saya sempat kaget ketiga mendengar lagu ini. Swing jazz gitu. Sedikt mengigatkan saya sama musiknya Leonardo & His Impaccable Six (band Indie dari Indonesia). Tapi lagu Something ini temponya (kayaknya) dibikin cepat gitu, jadi Changmin dan Yunho tetep bisa ngedance. Asik banget!

By the way, yang lucu dari lagu ini adalah liriknya. Narsis banget! Padahal bukan tipikal Changmin dan Yunho tuh. Mereka berdua gak kelihatan narsis sih. Hehehe.

Sempat gak terima setelah lihat MV Something mereka. Changmin dan Yunho sih tetep kece, tapi kenapa harus ada model dan penari perempuannya?! Ini tumben banget! Dulu mereka bikin MV gak ada model perempuannya, sekarang ada model perempuannya. Ah gila... Saya gak terima gitu ngelihatnya. Gak rela lihat Changmin dipegang-pegang perempuan lain! :'(

Waktu saya lihat video wawancara mereka, Yunho sempat deg-degan syuting MV bareng perempuan. Ini pertama kalinya mereka bikin MV yang ada model perempuannya. Kalau Changmin sih biasa aja. Mungkin sudah terbiasa dengan perempuan kali, ya? Hmm.


Something - Girl's Day (2014).
Something menjadi lagu comeback dari album mini ketiga mereka, EVERY DAY III yang rilis 3 Januari 2014 kemarin. Something milik Girl's Day mengisahkan tentang kekasih yang mengetahui bahwa pasangannya selingkuh namun pasangannya itu berusaha untuk menutupinya dan berbohong. Saya paling suka lirik bagian Minah yang 'Don’t you look into my eyes and lie again. I’m sick of being alone'. Ngena banget!

By the way, saya sempat kaget melihat MV mereka. Seksi banget! Lebih seksi dari MV Female President. Tarian dan kostum mereka seksi. Saya sempat melihat wawancara mereka di M Wide ENews di channel M. Katanya sih emang mereka sengaja menjadi seksi di mini album ini. Wah! Kalau pria yang ngeliat MV ini, pasti mata mereka gak bisa berhenti natap layar notebook/laptop deh. Hahaha...


Setelah baca postingan ini dan nonton MV mereka, tolong yang perempuan yang histeris lihat Changmin dan Yunho ya! Dan untuk yang laki-laki, tolong jangan terlalu melotot gitu pas lagi nonton MVnya Girl's Day. Hahaha. :p

@theaarbar

No comments:

Post a Comment