Friday, February 14, 2014

Happy Valentine Day!

Sebelumnya, mari kita berdoa sejenak untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana akibat meletusnya gunung Kelud. #PrayForKelud

Sore tadi saya nge-sushi sama Hasna, partner waktu jadi publisis film Wanita Tetap Wanita di Takarajima Margonda, Depok. Kita banyaaaaak banget ngobrolnya daripada makan sushinya. Hahaha...

Hasna sibuknya bukan main. Dia bukan sibuk kerja, tapi sibuk jalan-jalan. Dan kalau udah jalan-jalan, susah banget dihubungin. So... Saya sangat memanfaatkan waktu ngobrol saya bersama Hasna karena minggu depan dia mau ke Jogja dan setelahnya dia mau umroh bersama keluarganya. Wah, titip doa asik nih. :p

Tadinya sih mau jalan-jalan ke Margo City atau D'Mall Depok, tapi nyokapnya Hasna tiba-tiba nelpon dan minta dianterin belanja. Jadilah kita berpisah.

Saya malas banget pulang ke rumah kalau masih dibawah jam 7 malam. Rasanya gak asik aja gitu. Kebiasaan suka pulang tengah malam atau pagi nih. Hehehe :p

Akhirnya saya mampir ke D'Mall Depok. Katanya sih toko buku Gramedia baru buka di sana. Niat saya mau beli komik/novel, tapi ternyata toko Gramedia-nya kecil banget dan gak lengkap kayak Gramedia Margonda yang dekat Margo City. Kecewa. :(

Akhirnya saya cuma beli majalah Gogirl! edisi Februari. Saya sedikit tergiur karena bonusnya banyak. Ada sweater, bedak dan handbody lotion. Edisi spesial ultah sih, makanya bonusnya banyak. Hehehe.

#G9thBDAY

Sedikit mahal, tapi gak masalah sih :D

Setelah itu saya langsung ke Daily Foodhall di lantai bawah. Sebenarnya saya gak ada niatan belanja tapi pas lihat-lihat rak bumbu masakan, saya nemu gochujang (hot pepper paste) ukuran kecil. Harganya cuma Rp 18.900.

Akhirnya kesampaian juga mau buat Bibimbap! Rasanya senang bukan main. Saya jadi gak perlu jauh-jauh ke Jakarta cuma buat beli bumbu-bumbu masakan Korea. Ternyata di Depok juga ada. Hehehe.

Ini dia hasil belanja iseng-iseng tadi:

Gochujang!

Permen jelly 'Haribo' bikin nagih! :9

Oiya, tadi siang saya sempat ambil pesanan jar cake dari teman saya. Jadi ada dua teman SMA saya (dan beberapa teman-teman mereka yang saya gak kenal) bikin usaha jar cake. Saya sempat tanya siapa yang bikin kuenya, katanya mereka sendiri yang bikin, padahal dua teman saya ini cowok lho! :O

Saya pesan coklat dan apel. Jujur, saya kurang suka yang rasa coklat, terlalu manis menurut saya. Tapi saya suka yang rasa apel, rasanya gak terlalu manis. Enak dimakan pas lagi nonton drama Korea. Hahaha. Kalau kalian berminat mencobanya, silahkan intip akun twitternya @olalajarcake. Oiya, mereka cuma bisa COD di daerah Depok. 

Coklat dan apel! :9

Ah... Hari ini menyenangkan! Terima kasih! Happy Valentine Day!

@theaarbar

No comments:

Post a Comment