Saturday, February 8, 2014

Triple 'Lonely'.

Februari. Bulan cinta dan kasih sayang. Yap! Kita memasuki bulan cinta!

Kali ini saya mau share tiga lagu Korea yang semuanya berjudul 'Lonely'. Saya pribadi suka banget sama ketiga lagu ini. Enak didengar dan bikin galau. Hahaha... :p

Okelah. Daripada kelamaan, ini dia triple 'Lonely'-nya!

Lonely - 2NE1 (2011).
Lagu Lonely ini adalah single kedua sekaligus lagu comeback mereka (dari album 2NE1) yang rilis pada 11 Mei 2011. Ah, saya sih emang suka semua lagu dari 2NE1. Tapi yang satu ini bikin nyes sih. Vokal CL, Bom, Dara, dan Minzy yang kuat ditambah petikan gitar yang asik. MVnya juga keren. Ah! Favorit banget deh! 


Lonely - Hyolyn (2013).
Ini adalah salah satu lagu di album debut solo Hyolyn (SISTAR), LOVE & HATE yang rilis 26 November 2013. Lagu Lonely dan One Way Love menjadi lagu andalan album LOVE & HATE. Saya pribadi belum sempat download mendengar lagu yang One Way Love. Hahaha... By the way, lagu ini asik banget, bener-bener bisa bikin galau. Suara Hyolyn yang emang udah enak ditambah dentingan piano yang asik. MVnya juga keren. Syutingnya di London. Rasanya kayak beneran lonely gituh. Keren!


Lonely [없구나] - B1A4 (2014).
Ini adalah salah satu lagu di album terbaru mereka, WHO AM I yang rilis 13 Januari 2014 kemarin. Lagu Lonely menjadi lagu comeback mereka. Saya pribadi suka lagu ini karena ada Baro! Hahaha... Enggak deng. Musiknya emang asik sih buat didengerin. MVnya juga bagus. Adem ngeliatnya. :)


Gimana? Sudah galau? Hahaha...

@theaarbar

No comments:

Post a Comment