Monday, February 10, 2014

Jangan Tanya IPK Saya!

Tadi pagi baru aja dari kampus, ambil KHS (Kartu Hasil Studi). Teman-teman yang lain sudah deg-degan sebelum ambil KHS. Saya sih biasa aja. Saya yakin bakal lebih parah dari semester dua kemarin, karena di semester tiga ini, saya gak sengaja mematikan dua mata kuliah. Itu akibat saya sangat sangat menyepelekan kehidupan kuliah saya.

Dan benar saja. Lebih parah daripada semester dua kemarin. Ya Tuhan... Saya rasa ini karma atas apa yang saya lakukan selama ini: menyepelekan kehidupan kuliah saya. Saya enggak bodoh kok. Saya juga gak pintar. Yap! Saya cuma malas.

Saya cukup stres setelah melihat KHS saya. Rasanya mau mukul diri sendiri. Rasanya pengen teriak "BEGO BANGET SIH LO!" dan abis itu marah-marah ke diri sendiri.

Penyesalan emang datangnya terakhir. Sekarang saya gak bisa apa-apa selain merenungi ini dan mulai rajin datang kuliah, rajin ngumpulin tugas, dan mulai untuk tidur lebih awal agar bisa bangun pagi.

By the way, kalau kalian suka mampir ke blog saya, pasti kalian lihat beberapa postingan saya yang kerjaannya datang ke acara nonton film dan jadi volunteer. Mungkin inilah sebabnya saya menyepelekan kehidupan kuliah saya. Ini harus segera dikurangi! Ini harus segera dibenahi! Saya harus bisa menaikkan IPK saya di semester empat nanti! Tolong dukung saya ya teman-teman!

Unlucky day I ever had.

Sekali lagi, jangan tanya IPK saya.

@theaarbar

No comments:

Post a Comment