Wednesday, February 12, 2014

New Project.

Mati satu, tumbuh seribu mungkin menjadi peribahasa yang cocok untuk saya saat ini. Tadinya saya udah senang karena tidak keterima di acara JKT Move In (padahal saya udah ikut interviewnya) dan Dreamers Festival 2014. Sekarang tinggal nungguin pengumuman volunteer ARTE Indonesia 2014 (kalau yang ini sih saya berharap keterima, karena emang udah saya incar dari tahun lalu).

Tapi tadi sore saya meeting di Byblos Bistro di Pondok Indah Mall sama Kak Sela, Mas Reiza, Kak Citra, Kak Faisal, Momo, Ian, dan Karina. Ngomongin project baru: A'Fiiilm Short Movie Project Competition.

OUCH!

Saya sudah bilang belum kalau saya adalah salah satu kontributor tulisan review film di Kinescope? Yap! Karena saya salah satu dari kontributor, saya dipercaya menjadi event staff di acara ini.

Acara ini akan berlangsung dari bulan Februari sampai April nanti. Tadinya sih saya mau nolak ikut acara ini karena saya mau memperbaiki kehidupan kuliah dulu. Tapi akhirnya saya urungkan, karena kalau saya pikir-pikir lagi, susah lho dapet kepercayaan kayak gini. Saya termasuk kontributor yang malas (bukannya malas sih, soalnya saya baru pertama kali ngereview film). Saya cuma ngirim satu tulisan reviewan film buat Kinescope bulan Desember tahun kemarin. Saya ngereview filmnya Paul Walker, Hours. Habis itu saya gak ngirim review sama sekali, padahal saya udah disuruh belajar ngereview sama Mas Reiza. Makanya sekarang saya lagi mencoba ngereview film Killers. Hehehe.

By the way, kayaknya sekarang saya harus pintar-pintar bagi waktu deh. Pokoknya yang paling utama adalah kuliah! K-U-L-I-A-H! IPK saya harus naik di semester 4 ini! Tolong doakan saya teman-teman! Dan doakan agar saya selalu diberi kesehatan, soalnya sekarang saya agak pusing nih. Hiks. :'|

Ya gitu aja deh. Mohon dukungan dan doanya ya teman-teman! Terima kasih! :)

@theaarbar

No comments:

Post a Comment