Thursday, November 14, 2013

Admin.

Hari ini back office!

Hari ini datang lagi ke kantor Muvila. Datang pukul 13.00 WIB dan pulang pukul 17.30 WIB, saya di sana mantengin layar notebook terus. Ngetweet dan ngeposting sesuatu di Facebook.

Saya pikir kerjaan saya hanya itu.

Tapi ternyata Kak Jeffrey nyuruh saya bantuin Kak Adis nelponin para penyumbang Save JiFFest untuk confirm kedatangan mereka di acara di premiere film Snowpiercer. Duh... Susah emang nelponin orang sibuk dan orang kaya. Ada yang telponnya di reject, ada yang gak diangkat-angkat, dan sekalinya diangkat, mereka gak bisa datang.

Kerjaan saya hari ini di back office cuma itu aja sih.

Dan saya pulang ke Depok dengan basah kuyup. Kehujanan dari Cilandak sampai Depok gara-gara gak bawa jas hujan. Nasib.

@theaarbar

No comments:

Post a Comment