Monday, November 11, 2013

I Love Monday!

Aku cinta hari senin!

Kenapa?

Soalnya hari ini saya main-main lagi ke kantor Mamak dan Mamak tetep menyempatkan diri buat ngajak belanja sepatu di Plaza Semanggi walaupun beliau lagi sibuk banget sama pekerjaannya *peluk dan cium Mamak*.

Ini dia sepatu baru! Converse kelima saya. Yang lama sudah pada rusak :(

Ganti talinya pakai tali warna shocking pink. Bwehehehe...

Dan hari ini akhirnya saya ngumpul lagi sama Hasna dan Momo di 7Eleven Kartika Chandra! Kangen berat saya sama Hasna alias partner in crime waktu masih magang di Wanita Tetap Wanita. Hehehe...

Sebenarnya Gudang Film lagi ada cara nobar film 'Adriana' di Hollywood XXI, tapi saya, Momo, dan Hasna tidak ikut nonton. Soalnya udah kepalang kangen banget. Daripada nonton, mending ngobrol-ngobrol. Iya kan? ;)

Banyak banget yang diomongin. Banyaaaaak banget. Ini kalau udah bertiga kenapa bisa rumpi gini ya? Hahaha...

Saya - Hasna - Momo






Apa yang kamu pakai hari ini?
Bowler hat from Grandy Shop, necklace from Nyala, I Love London bag from my Sister.



Setelah selesai quality time with Hasna dan Momo, saya pulang ke rumah. Eh, iseng-iseng saya buka email dan ternyata saya kepilih jadi salah satu volunteer JIFFEST! Wuih! Seneng banget saya! Dan ada panggilan briefing hari rabu minggu ini. Ya Allah... Alhamdulillah.

I LOVE MONDAY!

@theaarbar

No comments:

Post a Comment