Saturday, November 9, 2013

Happy Wedding Elsa & Rian!

Happy wedding Elsa & Rian!

Ini pertama kalinya saya mendatangi acara pernikahan teman. Excited banget karena hari ini saya dandan dan saya meribetkan diri dengan memakai rok (dan meribetkan Kak Yuswo yang dengan senang hati mengantarkan saya untuk mencari taksi). Hehehe...


Fotonya pakai iPhone 5 milik Kak Yuswo :))

Rok : Colorbox
Wedges : Montego Bay Club

Acara pernikahan Elsa & Rian diadakan di Hotel Bumi Wiyata. Wuih... Seru banget. Elsa beruntung banget deh. Biasanya teman-teman saya yang lain kalau nikah di rumah. Elsa adalah teman SMP pertama saya yang nikah di hotel. Hahaha...


Ini foto saat akad nikah, sehari sebelum resepsi (dan saya tidak datang).

Makanannya juga enak-enak. Saya dan Ricky menjelajahi seluruh makanan. Tapi sayangnya semua makanan langsung ludes habis tanpa sisa. Dari Nasi Bali sampai Kambing Guling semuanya habis. Akhirnya kita cuma kebagian makan somay dan pudding. Hiks...


Ini sebagian teman-teman SMP saya :D

Ada moment lucu dimana lagi pada foto bareng pengantinnya dan di saat yang bersamaan kayu penyanggah pelaminannya hampir patah karena diatasnya ada saya dan adik kelas saya, Steffani. Duh... Pengen ketawa jadinya... Maaf ya Elsa kita ngerusak property. :))

Dan pada akhirnya saya pulang ke rumah dengan hati senang. Saya pulang dianterin Ricky lho. Walaupun sedang sakit, dia dengan senang hati mau nganterin saya sampai di depan rumah. Gilaaa... Cowok baik-baik banget sih, Ky! Jangan lupa minum obat, Ky. Hahaha... 

Ya itulah kisah pertama kali saya mendatangi acara pernikahan teman sebaya saya. Oiya, foto yang sama pengantinnya menyusul ya!

(Sebagian foto diambil dari Amanda's Facebook).

@theaarbar

No comments:

Post a Comment