Saturday, November 23, 2013

Liputan Malam: Kecelakaan.

HARI INI LIPUTAN MALAM LAGI!

Hari ini harus dapet berita! Minggu kemarin udah gak ngumpulin berita, masa minggu ini gak ngumpulin juga sih? Jangan dooong! Gak enak sama Bang Norman.

Tema hari ini adalah berita kecelakaan. Dulu waktu ambil matakuliah Dasar Dasar Ilmu Jurnalistik (DDIJ), saya juga dapat tugas liputan malam oleh Bang Moment. Mungkin karena sudah pernah liputan kecelakaan, saya dan teman-teman merasa santai.

Benar saja, sampai jam 1 pagi, anak-anak masih asik main PES di kostan Flat. Padahal mulai mencari berita itu pukul 12 malam hingga pukul 10 pagi. Hahaha... Emang dasar ya.

Dan kami mulai jalan pada pukul 1 pagi (dan lagi-lagi saya gak ada teman boncengan). Hahaha...

Tapi kali ini sungguh lucu, kami hanya stay di warung roti bakar. Nyemil-nyemil sambil pantengin TMC Polda Metro Jaya dan Radio Elshinta.

Sumpah... Ngehabisin duit banget deh. Mending mah stay di Warkop gitu. Ini malah stay di warung roti bakar yang menunya gak ada harganya gini. Akhirnya saya cuma pesan es teh dan roti bakar sarikaya.

By the way, sebenarnya kalau sudah mendekati pukul 5 pagi, saya agak takut. Takut gak dapet berita. Tapi alhamdulillah... Pukul 5 pagi ada kecelakaan mobil Pajero Sport nyungsep ke got besar di jalan Darmawangsa. Duuuh... Bahagia banget deh kalau udah dapet berita.

Setelah data-data dan foto terkumpul, akhirnya kami pulang ke rumah masing-masing. Bahagiaaa banget bisa pulang pagi. Masih bisa tidur nyenyak sampai siang nanti.

Duh... Terima kasih ya Allah. :')

@theaarbar

No comments:

Post a Comment