Tuesday, June 7, 2011

Oleh-Oleh dari Singapore, UKK Hari Pertama dan Kedua

Beberapa hari yang lalu Papa pulang dari Singapur. Dan Beliau cuma bawa coklat dan kaos. CUMA COKLAT SAMA KAOS! (*Histeris*) Ya Allah... Gue ngarep iPhone 4 sama PSP juga. Hahaha Kayak dibeliin aja deh.

 LOVE CHOCOLATE (*Sampe ada lovenya gitu*)

Rasa Kelapa, Kacang, Coklat (*Ini apa sebenarnya?*)

Very yummy dan bikin gue ketagihan. Apalagi coklat Toblerone dan coklat Ferrero Kelapa. Hehehe... Udah gendut ya tampah gendut deh :))

***

HARI PERTAMA UJIAN KENAIKAN KELAS

Lo mau tau apa yang dilakukan oleh teman sekelas gue saat UKK hari pertama? JUALAN! Itulah Nanda a.k.a Tempe. Masya Allah... Ada mah belajar gitu atau bikin contekan. Ini malah jualan :))

 Ini dia barang jualannya. Harganya 200rb. (*MAHAL*)

 Testing mp3 by Intan (*Testing doang kagak beli*)

Ini dia wujud penjualnya, Nanda a.k.a Tempe.

Dia jualan miniatur mobil Amerika klasik sama mp3. Ada iPod juga lho! Hahaha Sebenarnya dia jualan apa aja. Dari jam tangan, sepatu, kamera, sampe mp3. Hahaha... Untung gak ketahuan guru :))

***

HARI KEDUA UJIAN KENAIKAN KELAS

Mati rasaaaaaaaaaaa.... Udah tadi malem gak belajar yah... K.O gue langsung. Kemarin juga gak belajar sih. Belajar pas nyampe sekolah aja. Ya Allah... Males banget gue belajar. SUMPAH DEH! Heran gue sama diri gue ini.

Tadi UKK-nya Bahasa Inggris, Pendidikan Kewarganegaraan (*PKN, susah amat pake dijabarin*), dan Pendidikan Lingkungan Hidup (*PLH*). Gue stuck di PKN. Gak tau kenapa males banget baca soalnya. Apalagi Pilihan Gandanya (*PG*). Gue males banget. Akhirnya gue isi Essay duluan. Tumben pinter. Hahaha...

Oiya, BIG THANK YOU to Sukur, Adel, Ayu, Sarah dan teman-teman di Ruang 18 yang udah mau gue contekin dan yang emang mau ngasih tau jawabannya. Wkwkwkwkw....

***

Tadi gue lupa minta uang jajan. Alhasil gue gak jajan dan hanya ada seribu (*Itu juga 500 perak koin*) di tas gue. Temen-temen gue cuma bilang "Kasihan" tanpa memberikan sepeserpun uang untuk gue jajan (*Maunya*)

Pulang sekolah gue ditelpon nyokap. Katanya uang jajan gue ada di bawa teve. Gue langsung ngubek-ngubek teve ruang keluarga sama teve ruang DVD (*Apaan?*). Ternyata uangnya memang ada "DIBAWAH TEVE".

Mama, naro duit gak kira-kira -_-

2 comments:

  1. urwell teaaa hahaha
    _adel_

    ReplyDelete
  2. ^^^ Diatas gue adel siapa ya? Hahaha Terima Kasih ya udah blogwalking ke sini :))

    ReplyDelete