Sunday, June 5, 2011

XI SOCIAL 4

THE LAST DAY WITH XI SOCIAL 4.

Kemarin adalah hari terakhir bersama kelas XI SOS 4. Bukan terakhir dalam artian sesungguhnya lho! Kami masih akan mengikuti Ujian Kenaikan Kelas (UKK) hari senin nanti. Tapi saat UKK nanti, kelas kami dibagi dua bagian. Ruangan 17 dipenuhi dengan anak kelas XI SOS 4 dari Abdi Riza sampai Muhammad Gilang. Ruangan 18 (ruangan paling akhir) dipenuhi dengan anak kelas XI SOS 4 dari Muhammad Rizky a.k.a Bokir sampai Ayu Tarkiyah (Dia anak baru, masuk pas Semester I jadi namanya ditaruh paling belakang).

Kelas ini bagaikan rumah kedua gue. Dimana semua anaknya bertingkah sesuai dengan sifat aslinya. Ada yang pemalas, ada yang pemarah, ada yang rajin, ada yang ngeselin, ada yang ngocol dan semua sifat-sifat lainnya.

 Hari terakhir mereka malah tidur. 
Ki-ka: Ikrar a.k.a Rere dan Jasmin 

 Semoga kelas XII nanti mereka sekelas lagi dan udah pacaran.

 Pose pertama dengan Bu Dwi

Pose kedua dengan Bu Dwi

HORAAAAAYYYY!!!!!

Kelasku ini benar-benar spesial. Semoga kita bisa sekelas lagi. Tapi tak mungkin. Pasti di rotate sama SOS 1, SOS 2, SOS 3. Gue gak mau pisah. Dikelas ini selama setahun terakhir adalah keseharian gue yang paling gue suka. Gue pengen masa SMA gue bahagia bersama teman-temannXI SOS 4.

No comments:

Post a Comment