Monday, June 27, 2011

One Post for My Dearest Cousin

Tiba-tiba pengen nge-post lagi.

Gue mau bilang terima kasih kepada satu sepupu gue.

Mita Yulian Sasmita. Biasa dipanggil Lian, Mita, Gendut, Justin Bieber's girlfriend. Gue berterima kasih banget sama dia karena dia adalah sepupu gue yang paling berpengaruh dalam kehidupan gue.

Soalnya kalau kemana-mana, gue pasti perginya sama dia. Mau ke Gramedia, gue pasti minta temenin dia. Kita berdua emang suka sama buku. Tapi kalo gue lebih ngomik dan dia lebih ke novel.

Mau jalan-jalan, perginya sama dia. Mau ngopi bareng dia. Mau shopping bareng dia. Mau ke konser bareng dia. Pokoknya kalau mau ke tempat gaul, gue pasti pergi sama dia.

Kak Lian mau nikah tahun ini, dan sehabis nikah dia akan tinggal di tempat nun jauh di sana. Dia akan punya seorang suami. Dia akan punya beberapa anak, dan gue gak bisa bayangin itu.

Lo tau kenapa gue gak bisa bayangin kalo seorang Kak Lian akan punya anak?

Karena dia gak ada tampang mau jadi emak-emak. Dia wanita berumur 25 tahun yang terlampau gaul. Wanita umur 25 tahun yang TERGILA-GILA sama Justin Bieber. Dia wanita 25 tahun yang suka pakai celana pendek kalau mau pergi ke mana-mana.

Well, lo pasti bakal berpendapat sama kayak gue kalau ngelihat orangnya langsung.

See?

Tapi dia bisa feminim juga kok. Malah ada beberapa midi dress yang dia kasih ke gue. Menuh-menuhin lemari gue nih jadinya. Tapi tetep, terima kasih kak! :)

Feminim mode on

Udah ah. Nanti dia ke-geer-an lagi. Hahaha...

Good night. Have a nice dream. Semoga nasib kalian lebih baik dari pada gue. :)

2 comments:

  1. Paragraph 7 apa bae dah??

    Thanks for your post about me. Gue cakep juga ya. Hahahaha...

    ReplyDelete
  2. OH MY! Bener kan nih orang ke-geer-an...

    Oke sama-sama kakak sepupuku yang akan tinggal nun jauh disana. Disini kita pasti akan miss you so much *Apa pula*

    Soal paragraf ke 7 biar kagak ada yang berpikiran aneh-aneh pas baca nih postingan.

    Huahahahahaha..

    ReplyDelete