Saturday, June 25, 2011

One Fine Day

Hari ini saya batal ngopi di Starbucks.

Pada dasarnya orang ngopi di coffee shop untuk merilekskan diri. Untuk bercengkrama dengan teman-teman atau sekedar ngenet gratis. Jadi... Gue gak mungkin ngopi sehabis makan pizza di Pizza Hut, kan?

My favorite!

Kak Lian dan Tante Lupi (Kak Lian's mom)

Makan terus!

Oiya, sebelum ke makan di Pizza Hut, gue, Kak Lian dan Tante Lupi beli buku dulu di Gramedia. Jadwal jalan kita emang kayak gitu. Pertama kita ke toko buku dulu, setelah lelah keliling toko buku, baru kita cari makan.

Di Gramedia gue lihat buku berjudul Buku Pintar Etiket Untuk Remaja yang ditulis oleh Mier N. Uno. Covernya warna merah gitu, bagus. Harganya 110 ribu. Mau beli sih, tapi duit gue gak cukup.

Oiya, udah lama banget kan gue gak beli novel. Jadi, pas di Gramedia tadi gue beli novel fantasi terbitan Mizan. Judulnya Perpustakaan Ajaib: Bibbi Bokken.

Sehabis makan di Pizza Hut, kita langsung ke toko yang baru buka di Margo. Toko sepatu, namanya Payless. Pas lagi lihat-lihat, gue lihat sepasang wedges yang langsung bikin gue jatuh cinta. OH MY! Keren abis! Tapi harganya juga keren abis... 300 ribu. Kalau minta beliin sama nyokap, pasti gak dikasih karena gue juga bakal jarang pakai itu sepatu.

Tester!

Yaampun mau punya sepatu ini!

Sebelum pulang, kita mampir dulu ke Toys Kingdom di dekat lobby belakang. Di sana banyak mainan lucu. Pulangnya kita naik taksi.

BIG THANK YOU to Kak Lian yang udah ngasih dress polkadot buat gue. Nambahin koleksi dress deh! Hahaha! Thank you juga buat hari ini ya, Kak Lian dan Tante Lupi.

No comments:

Post a Comment