Sunday, June 26, 2011

Terima Kasih Banyak @dikotakita!

Mwahahahaha... Hari ini jadi ngopi di Starbucks (sumpah, norak abis nih postingan).


Asoyyy...


Dan yang paling asoy adalah... Itu mas-mas yang kerja di Starbucks-nya... MANIS ABIS! Yaampun! Gue sempet liat name tag-nya... Cuma gue lupa karena itu mas-masnya manis bener... Yaampun, gue baru nyadar! Kenapa orang-orang yang kerja di coffee shop macam Starbucks atau J.CO itu ganteng-ganteng dan manis-manis.


Sumpah, kalo ceweknya mah biasa aja tapi cowok-cowoknya itu yang... Hmm... (#JombloNgenes #CuciMata)

Tapi sayangnya gue gak foto itu mas-mas. Mwahahahaha... mana mungkin juga kali gue foto itu mas-mas... Yang ada malah dikira freak -___-

Oiya, gue beli Hazelnut Latte. Sedangkan Kak Lian beli Java Chip sama New York Cheese Cake. Beuh... Hazelnut Latte sama Italianut gak jauh beda. Tapi emang rada pahitan Hazelnut Latte dan di Hazelnut Latte gak dikasih krim macam Italianut. Mwahahaha...

 New York Cheese Cake

Hazelnut Latte & Java Chip

Gue bingung, tiba-tiba pas gue mau baca buku Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken, otak gue banyak mengeluarkan ide-ide untuk dijadikan bahan cerita. Alhasil gue gak baca, gue malah ngeluarin notes untuk nulis bahan-bahan cerita. Ahh... kapan-kapan bawa notebook ah kalo ngopi. Mwahahahaha....

Potongan cerita ngaco ala Thea :))

Gue nulis sampe 2 halaman bolak-balik. Gue nulis sambil ditemenin lagu-lagunya The Trees & The Wild. Umm... Sambil ngeliatin mas-mas kasirnya juga sih... Mwahahahaha...

Abis ngopi-ngopi gak jelas, gue sama Kak Lian muter-muterin Margo. Merayap dari satu toko ke toko lainnya. Oiya, toko sepatu yang kemarin gue datengin itu namanya Payless. Hahaha... Baru inget tadi.

Sumpah, kurusan gue kalau pakai warna hitam

Pulangnya kita mampir dulu ke McD. Si Kak Lian laper katanya. Niatnya sih mau ke Carrefour buat beli beras merah tapi udah kemaleman akhirnya kita milih makan di McD. Sumpaaah.... Perut gue kepenuhan nih...

Breakfast Menu Jam 5-11 Pagi 

Paket Hemat 15 ribu

Oiya, gue ketemu si Bagus. Anaknya Pakde Darcis sekaligus adik kelas gue dulu di SMP. Dia saudara jauh sih... Cuma rumahnya deket dari rumah gue atau rumah Eyang. Hahaha... Sebenarnya dia seumuran sama gue tapi... Yah... Pasti taulah... Hehehe...

Gue kadang rada geli sama cowok yang lagi jalan berduaan. Jaman sekarang gitu... Cowok jalan berduaan rasanya gay abis... Kayak si Bagus sama temennya. Dia kan jalan berdua gitu sama temen cowoknya dan gue ngerasa geli aja ngeliatnya. Mereka gak pengangan tangan sih cuma ya... geli aja gue ngeliatnya. Hehehe

Oiya, ada insiden kecil yang bikin Kak Lian gak mood abis. Dikira si Kak Lian tuh anak 4L4y yang mau pesan es krim. Si Kak Lian sih emang pakai celana pendek, kaus dan sepatu. Tapi kagak ada alay-alaynya juga gitu. Gini deh kira-kira dialognya Kak Lian (KL) dengan Mbak Kasir (MK).

KL: *Nunggu*

MK: "Maaf ya, es krimnya abis."

KL: *Mulai kesal karena dikira anak alay* "Sori ya, Mbak. Saya mau pesan..." *Disebutin satu-satu pesanannya* *Mbak Kasir-nya kicep* Mwahahahaha...

Yah... Salah juga sih kita makan di McD Plaza Depok. Secara itu kan emang mall-nya anak alay. Please deh... anak alay jangan sampai ke Margo. Gue udah comfort abis nge-mall disitu. Tapi kayaknya gak sampai deh. Masalahnya di Margo kebanyakan pada mahal-mahal.

Kasarnya deh: Lo mau beli kopi aja harus bayar diatas 25rb keatas. Lo mau nonton aja harus ngeluarin 20rb keatas. Lo mau beli roti satu biji aja harus ngeluarin 5rb keatas. Mahal emang. Bukannya sombong. Gue aja harus ngumpulin duit kalau mau makan disana. Mwahahahaha...

Apalagi kalau mau beli baju atau barang-barang tertentu disana. Kayak wedges yang gue incer kemarin. Harganya kan hampir 300rb. Beuh... Gak jajan gue 3 minggu -____-

***

Anyway, tadi pagi kan gue ngambil rapot. Sial banget gue dapet nilai C buat sikap gue ke guru. Halllowwww... LO DENDAM SAMA GUE PAK!? HAH!? BILANG AJA KALO DENDAM SAMA GUE!?

Jujur aja ya. Gue benar-benar gak suka sama wali kelas gue yang satu ini. Rasanya pengen gue gelindingin ke Situ Lio. Makanya gue melarang nyokap buat ngasih uang ke tuh guru-gendut-botak-sok-anak-jendral. Ckckckck

Oiya, si Rina dapet ranking 1 lho! Gila... Kasihan gue sama si Dian yang turun menjadi ranking 7. Jauh banget... dari 3 besar masuk ke 10 besar. Ckckck

 Ini dia si Rina :)

Style gue hari ini biasa banget -__-

***

Oiya, pada belum tahu ya kenapa gue bisa dapat voucer Starbucks? Itu karena gue berpartisipasi lomba foto Di Kota Kita

Pertama kali sih gara-gara Bang Dika yang nge-tweet tentang lomba Di Kota Kita ini.

Dan hasilnya gue masuk 50 besar yang mendapatkan voucer 50rb Starbucks. *YEY*

Ini dia foto yang gue kirimin. Gak lucu emang :))

Ini dia tampang voucernya. Mwahahahaha...

Mwahahahaha... Udah ah... Ngantuk juga gue nge-post panjang lebar begini. Daaan... yang penting gue seneng malam minggu jalan. Bosen juga gue di rumah. Hahaha... Emang derita #JombloNgenes kayak beginilah... Wkakakakakakaka....

Good Night... Salam buat pacar-pacar kalian ya :*

@theaarbar 

No comments:

Post a Comment